Kiper veteran Caballero perpanjang kontrak di Chelsea

id Willy Caballero,Chelsea,bursa transfer pemain,liga inggris,liga premier

Kiper veteran Caballero perpanjang kontrak di Chelsea

Penjaga gawang Chelsea Willy Caballero mencoba menangkap bola sepakan pemain Bayern Munich pada leg pertama laga 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (25/2/2020). Munich menang 3-0. ANTARAFOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/foc.

Saya sangat gembira untuk melakukan pengumuman ini. Merupakan suatu keistimewaan untuk menjadi bagian skuat Chelsea dan keluarga Chelsea, salah satu klub paling bersejarah di Liga Inggris
Jakarta (ANTARA) - Kiper veteran Willy Caballero resmi memperpanjang kontraknya di Chelsea, demikian diumumkan klub Liga Inggris tersebut setelah menggunakan opsi untuk memperpanjang masa kerja sang pemain selama 12 bulan.

"Saya sangat gembira untuk melakukan pengumuman ini. Merupakan suatu keistimewaan untuk menjadi bagian skuat Chelsea dan keluarga Chelsea, salah satu klub paling bersejarah di Liga Inggris," kata Caballero seperti dikutip laman resmi klub.

"Saat ini merupakan masa sulit bagi semua orang, maka saya bersyukur untuk kesempatan ini dan benar-benar mengapresiasinya," tambah sang pemain.

Caballero telah bermain sebanyak sembilan kali untuk pasukan Frank Lampard musim ini. Penampilan terakhir kiper asal Argentina itu adalah saat The Blues bermain imbang 2-2 di markas Bournemouth pada akhir Februari.

Kiper 38 tahun itu, yang didatangkan dari Manchester City pada 2017, memulai musim sebagai pelapis Kepa Arrizabalaga.

Ia sempat diberi kesempatan tampil sebagai kiper inti dalam lima pertandingan berturut-turut, setelah Kepa melakukan serangkaian kesalahan merugikan.

Kepa merebut kembali posisinya sebagai kiper utama ketika Liga Inggris dihentikan akibat pandemi COVID-19 pada 13 Maret.

"Saya percaya kepada Willy, ia berlatih dengan brilian dan merupakan sosok profesional yang hebat," ujar Lampard.

"Ia masuk ke tim lebih awal pada tahun ini dan memperlihatkan kualitasnya, dan pengalamannya sangat berharga di ruang ganti. Saya senang ia akan tetap menjadi bagian dari kami pada musim depan," pungkas sang manajer.