Tom Cruise Dan Katie Holmes Cerai

id tom cruise, katie holmes, cerai

Tom Cruise Dan Katie Holmes Cerai

Tom Cruise (FOTO REUTERS/Stefan Wermuth)

Jakarta - Bintang Hollywood Tom Cruise (49) dan Katie Holmes (33) memutuskan untuk bercerai dan mengakhiri lima tahun pernikahan mereka, demikian dilaporkan BBC, Sabtu.

Tom dan Katie telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Suri (6). Tom juga memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan bintang film asal Australia Nicole Kidman.

Juru bicara Tom menyebutkan bahwa Katie telah mengajukan gugatan cerai dan Tom sedang sangat bersedih sembari berkonsentrasi membesarkan ketiga anaknya.

Dikutip dari TMZ News, Katie mengajukan cerai di New York hari Kamis (28/6). Alasan bercerai disebutkan di dokumen itu adalah perbedaan yang tidak bisa dipersatukan lagi, dan Katie pun berupaya mendapatkan hak asuh penuh terhadap Suri.

Tom, si bintang Top Gun, pernah sangat mengejutkan publik dengan melompat ke sofa saat diwawancarai Oprah Winfrey. Tom dengan sangat menggebu-gebu saat itu menyatakan cintanya kepada Katie.

Demikian pula Katie. Bintang Dawson's Creek itu pernah mengakui bahwa semasa remaja ia pernah jatuh cinta pada sosok Tom Cruise.

Tom melamar Katie di Menara Eiffel Paris dan menikah dengan ritual gereja Saintologi. (E012)