Tom Cruise Main Lagi di MI 5

id tom cruise, film, mission impossible

Tom Cruise Main Lagi di MI 5

Tom Cruise (AFP)

Kami sangat gembira bisa bermitra dengan Tom di 'Mission: Impossible' sekali lagi,".
Los Angeles (antarasulteng.com) - Aktor Tom Cruise dijadwalkan menggarap "Mission: Impossible 5" dan kembali ke peran lamanya sebagai agen khusus pemberani Ethan Hunt di salah satu film paling menguntungkan Hollywood itu, kata Paramount Pictures dan Skydance Productions pada Selasa.
        
"Kami sangat gembira bisa bermitra dengan Tom di 'Mission: Impossible' sekali lagi," kata Presiden dan CEO Paramount Pictures, Brad Grey.
        
"Serial terakhir dari seri Mission adalah yang terbesar dalam kehidupan waralaba ini. Tom telah berada di jantung keberhasilan dan kami berharap terhadap untuk bakat besarnya, dan terus menjadi daya tarik global untuk Mission yang lain, guna  mendorong penggemar di seluruh dunia ke seri-seri berikutnya," katanya.
        
Serial yang diusulkan  akan memperlihatkan bahwa Cruise, Paramount dan JJ Abrams 'Bad Robot Productions bergandengan tangan untuk mengembangkan cerita.
        
Skydance Productions juga akan mengambil bagian dalam pengembangan dan produksi serial terbaru dari salah satu waralaba yang paling sukses di Hollywood di selama ini.
        
Serial, yang telah menjadi hit blockbuster, telah meraup keuntungan lebih dari dua miliar dolar AS dari penjualan tiket di pasar global.

Namun, Paramount dan Skydance belum mengumumkan siapa yang akan menulis naskah dan siapa yang akan memimpin proyek itu.
        
Christopher McQuarrie, yang menyutradarai film yang dibintangi  Cruise tahun lalu "Jack Reacher," kabarnya akan memimpin proyek ke ima ini.

Editor : Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar