warga Bandung antusias ikut Senam Geulis Gemoy meski diguyur hujan

id Senam Geulis Gemoy,Golkar,Ace Hasan Syadzily,DPP Golkar Jawa Barat

warga Bandung antusias ikut Senam Geulis Gemoy meski diguyur hujan

Penyanyi dangdut Nassar dan sejumlah petinggi Partai Golkar saat menghadiri acara Lomba Senam Geulis Gemoy di Bandung, Jawa Barat pada Jumat pagi (19/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Bandung (ANTARA) - Meskipun diguyur hujan, sekira 1.700 warga Bandung terlihat antusias dalam mengikuti acara Lomba Senam Geulis Gemoy yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Jawa Barat pada Jumat (19/1) pagi di Grand Ballroom Sudirman, Bandung, Jawa Barat dan dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai Golkar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun ke-59 Partai Golkar. Ketua DPP Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengatakan ada sejumlah hadiah yang dipersiapkan untuk para peserta, mulai dari barang elektronik hingga umroh.

“Nanti Ibu Yanti Airlangga (istri Airlangga Hartarto,) bersama Teh Nurul (Nurul Arifin) akan memberikan doorprize umroh 10 tiket,” kata Ace.

Selain Yanti Airlangga dan Ace Hasan Syadzily, turut hadir Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, dan para petinggi Partai Golkar lainnya. Namun, Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto belum dapat hadir di kegiatan ini karena urusan lain.

Salah satu peserta Lomba Senam Geulis Gemoy, yakni Anna Suryana mengatakan senang dapat berpartisipasi dalam acara ini. Meskipun sudah menunggu sejak pukul 05:00 WIB dan diguyur hujan, dia tetap bersemangat untuk mengikuti acara ini.

“Senang, ini bermanfaat (kegiatannya). Semoga bisa lebih baik ke depannya,” kata Anna.

Dalam kegiatan ini, para peserta kompak mengenakan pakaian serba kuning dan sejumlah atribut partai untuk membuat acara menjadi semarak.

Lomba Senam Geulis Gemoy ini juga dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Nassar.