Tarian Reog Ponorogo iringi pendaftaran Anwar Hafid dan Reny Lamajido

id KPU,Pemilu

Tarian Reog Ponorogo iringi pendaftaran Anwar Hafid dan Reny Lamajido

Tarian reog ponorogo iringi pendaftaran Anwar Hafid dan Reny Lamajido. ANTARA-Tim PPL UIN Datokarama ( Nasruddin, Nursari, Shinta)

Palu, Sulteng (ANTARA) - Tarian Reog Ponorogo ikut mengiringi pendaftaran bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Anwar Hafid dan Reny Lamajido di KPU Sulteng, Kamis. 


Kedatangan Anwar Hafid dan Reny Lamajido di Kantor KPUD disambut dengan antusias oleh para pendukungnya. Tak hanya itu, suasana semakin semarak dengan penampilan kesenian tradisional Reog Ponorogo yang memukau semua yang hadir. 

Tarian Reog Ponorogo, yang biasanya ditampilkan dalam perayaan besar, menambah kemeriahan acara pendaftaran tersebut.

Para penari Reog dengan pakaian tradisional dan aksesoris khas, lengkap dengan Singa Barong, menampilkan gerakan yang enerjik dan atraktif. Penampilan ini mendapatkan tepuk tangan meriah dari para simpatisan dan masyarakat yang hadir. 
 
Tarian reog ponorogo iringi pendaftaran Anwar Hafid dan Reny Lamajido. ANTARA-Tim PPL UIN Datokarama ( Nasruddin, Nursari, Shinta)


Anwar Hafid dalam pidatonya setelah mendaftar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah dan seluruh pihak yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga pendaftarannya di KPU hari ini bisa terlaksana dengan baik. 

"Tentu karena kesadaran yang sangat besar dan kekompakan, Insya Allah maka akan terpilih pemimpin yang bisa membawa kebaikan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah," ujarnya. 

Dia juga menyampaikan selamat kepada Rusdy Mastura dan Ahmad Ali karena juga sudah mendaftar di KPU. 

Dengan pendaftaran ini, Anwar Hafid dan Reny Lamajido resmi menjadi salah satu pasangan calon yang akan bersaing dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2024. 

Dukungan yang besar serta kemeriahan yang ditunjukkan pada hari ini menunjukkan betapa kuatnya tekad pasangan ini untuk memenangkan hati rakyat Sulawesi Tengah.