All New Honda PCX segera masuk Palu, harga mulai Rp29,7 juta

id Honda,PCX,Anper

All New Honda PCX segera masuk Palu, harga mulai Rp29,7 juta

Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman (kedua kiri) dan President Director AHM Toshiyuki Inuma (kedua kanan) pada saat sesi foto bersama di acara Grand Launching All New Honda PCX yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2). (Antaranews Sulteng/AHM)

Yang ingin memiliki All News Honda PCX silahkan menghubungi dealer Honda terdekat
Jakarta (Antaranews Sulteng) - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium.

Produk ini diperkenalkan perdana pada Desember 2017. Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS.

Menurut Hermanto, Public Relations Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Tengah CV. Anugerah Perdana, untuk perkiraan kisaran harga OTR Kota Palu Rp29.700.000,- tipe CBS dan Rp32.700.000,- tipe ABS mempertimbangkan biaya distribusi dengan jumlah unit dalam tiap container.

“Kedatangan unit All New Honda PCX di Kota Palu kami perkirakan akhir bulan Februari,” ujarnya.

Sejak diperkenalkan Desember tahun lalu, saat ini terdapat 16 orang yang telah indent All New Honda PCX. Hal ini cukup besar karena kan unitnya belum launching di Indonesia dan baru dilaunching kemarin namun sudah ada yang indent, katanya.

Kami informasikan kepada teman–teman yang ingin memiliki motor impiannya dapat segera melakukan indent di Dealer Honda terdekat di wilayahnya dengan tanda jadi minimal Rp2.000.000. Hadiah langsung Jaket Ekslusif karena pasti untuk distribusi awal unit ke Sulawesi Tengah masih sangat terbatas jumlahnya.
“Kami optimistis All New Honda PCX akan menjadi trend setter di kelasnya,” ujarnya.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuaidengan keinginan konsumen.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang member kebanggaan bagi pengendaranya,” ujarnya .

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan sejak diperkenalkan akhir 2017, All New Honda PCX buatan Indonesia ini mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini tercatat atas jumlah 12.000 pemesanan inden.

“Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai sekitar 12 ribu merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini.Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” ujar Johanes. (Hermanto/PR CV. Anper Palu)

Penampilan All News Honda PCX buatan Indonesia