Berharap segera terbentuk komunitas Honda Scoopy di Palu

id ANPER,Honda, scoopy

Public Relation CV. Anper Palu Hermanto menyerahkan hadiah kepada seorang pengguna Honda Scoopy dalam Honda Scoopy Day di Palu, Rabu (14/2) (Antaranews Sulteng/Hermanto)

Honda Scoopy Day Palu meriah
Palu (Antaranews Sulteng) – CV. Anugerah Perdana, main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah bekerja sama FIF (Federal Internasional Finance) menggelar Honda Scoopy Day di Kota Palu, Rabu (14/2) yang berlangusng meriah dan penuh antusias para tamu. 

Kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada konsumennya yang telah memilih Honda sebagai kendaraan utama untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Manajemen FIF, Ronal dalam sambutannya mengatakan bahwa FIF adalah perusahaan pembiayaan resmi dari Honda yang sudah bertahun–tahun lamanya melayani masyarakat Palu, dan semoga pelayanan FIF dapat memberikan sedikit rasa kepuasaan kepada para hadirin.

Dalam kegiatan ini selain terdapat acara makan malam bersama, live music, dan games, juga terdapat sosialisasi Safety Riding untuk memberikan sedikit pengarahan tentang cara berkendara yang baik, serta sosialisasi tentang Komunitas Honda.


"Setelah Honda Scoopy Day kali ini, akan terbentuk komunitas baru yakni Honda Scoopy, karena hampir setiap produk Honda memiliki komunitas masing–masing sebagai wadah penyaluran hoby, minat atau tali silahturahmi yang baru," ujar Hermanto, Public Relation CV. Anper Palu.

Sebelumnya dalam kegiatan ini, CV. Anper bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan FIF mengajak 100 orang pasangan untuk Candlelight Dinner bersama di salah satu rumah makan di Kota Palu.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2010, Honda Scoopy kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern.

Saat ini Scoopy telah dipilih oleh lebih dari dua juta konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini.
All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di Kota Palu dengan harga Rp19.450.000. Miliki Segera Scoopymu (Hermanto/PR CV. ANper)

Salesman Honda menjelaskan fitur All New Honda Scoopy kepada konsumen. (Antarasulteng.com/Humas AHM)
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar