Komunitas motor Honda Palu kobarkan semangat kemerdekaan lewat Convoy Merdeka

id Honda, Anper,HUT Kemerdekaan

Komunitas motor Honda Palu kobarkan semangat kemerdekaan lewat Convoy Merdeka

Suasana persiapan start Convoy Merdeka para anggota komunitas Motor Honda di Palu, memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Jumat (17/8) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Palu bersama Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), kembali mengadakan kegiatan bersama yang serentak diadakan di seluruh Indonesia tepat pada HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Jumat, 17 Agustus 2018.

Kegiatan ini bertema Tampil Gagah Kobarkan Semangat Kemerdekaan untuk memeriahkan hari bersejarah tersebut, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antarsesama klub dan komunitas motor Honda yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Rangkaian kegitan yang setiap tahun digelar ini juga menjadi momentum untuk memperkenalkan produk terbaru All New Honda CB150R Streetfire, convoy merdeka dengan menggunakan atribut merah dan putih, tabur bunga serta doa bersama di Taman Makam Pahlawan Kota Palu, serta games 17-an ala bikers Honda.

Baca juga: 15 tahun AHM Best Student, bukti dedikasi Honda kepada Negeri.
Baca juga: SMKN 1 Sigi 'Go Green With Honda'


"Saya berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini, setiap komunitas Honda selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan antarsesama anggota komunitas dan selalu siap mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh main dealer Honda di Sulteng yakni CV. Anugerah Perdana.

Kegiatan ini juga menunjukan rasa nasionalisme sebagai komunitas yang berpatokan pada Pancasila dan selalu menjadi pelopor keselamtan bagi pengendara roda dua pada umumnya," kata Rionald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana. (Humas Anper Palu)
 
Peserta Convoy Merdeka berfoto bersama di Taman Makam Pahlawan Tatura (TMP) Palu, Jumat (17/8) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)