Gitaris Korea Sungha Jung Siap Mainkan Ukulele

id Gitaris Korea ukulele

Gitaris Korea Sungha Jung Siap Mainkan Ukulele

Ilustrasi (ANTARANews)

Saya senang main di sini (Bandung), selain gitar juga akan memainkan okulele, dalam salah satu sesi lagu," kata Sungha Jung di Bandung, Sabtu."
Bandung (antarasulteng.com) Gitaris muda asal Kora Selatan Sungha Jung akan memainkan alat musik ukulele dalam salah satu aksi panggungnya di konser tunggal di Kota Bandung, Minggu (18/11).

"Saya senang main di sini (Bandung),  selain gitar juga  akan memainkan ukulele, dalam salah satu sesi lagu," kata Sungha Jung di Bandung, Sabtu.

Dalam konser pertamanya di Kota Kembang, remaja berambut mirip Justin Bieber itu akan membawakan lagu dalam album pribadinya  Irony dan Perfect Blue. Namun belum dipastikan pada lagu mana ia akan memainkan okulele.

"Sudah ada dua album dari Sungha Jung, Perfect Blue dan Irony, sebagian lagu album itu akan dilantunkannya dalam tour pertamanya di Indonesia," kata Project Director Mahana Live,  Ridho Aditya Gumilang.

Selain membawakan kedua album pribadinya, Sungha kemungkinan akan  memainkan lagu My Hearth Will Go On (Titanic) dan All You Need is Love (Beatles) hasil aransemennya.

Remaja  berusia 17 tahun  jago gitar akustik itu akan membawakan lagu-lagu klasik hingga top hits seperti Jason Mraz, Bruno Mars, Christian Perri dan Adele.

Sebelumnya, Sungha tampil menyapa penggemarnya di di Jakarta. Ia mengaku senang dengan penonton Indonesia yang antusias menyambut penampilannya. Ia mengaku terkesan tampil di Jakarta.

"Saya akan mainkan 18 lagu di Bandung, dan saya berharap bisa memberikan sesuatu yang  berkesan bagi kawula muda di sini," kata Sungha Jung.

Berbeda dengan Jakarta, konser Sungha di Bandung mengusung konsep lebih eksklusif. Selain atmosfer venue-nya yang berbeda, kuota tiket juga dibatasi. Sehingga  diharapkan penonton merasa lebih intim dan dekat dengan gitaris itu. (Ant)