Dua varian mobil ini hadir di Palu

id Palu,veloz,avanza,kalla,toyota

Dua varian mobil ini hadir di Palu

Branch Manager Kalla Toyota Palu Ariyanto Arifin (tengah) memberi keterangan pers mengenai peluncuran New Avanza dan New Veloz di main dealer Kalla Toyota Palu Jl. RE Martadinata, Kamis (17/1). (Antaranews Sulteng/Muh. Arsyandi)

Palu (Antaranews Sulteng) - Setelah lama ditunggu oleh pecinta mobil kelas menengah di Sulawesi Tengah, akhirnya New Avanza dan New Veloz resmi hadir di Kota Palu.

Dua varian mobil itu diluncurkan di main dealer Kalla Toyota RE Martadinata Palu, Sabtu, yang diklaim lebih modern dari pendahulunya.

“Lebih lengkap dan nyaman tanpa meninggalkan DNA utamanya, yang sudah diterima dengan baik oleh para pengguna di Indonesia,” kata Branch Manager Kalla Toyota Palu Ariyanto Arifin.

Ariyanto menjelaskan perbedaan mendasar dari New Avanza dapat dilihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish dan modern.

Perubahan mencolok kata Ariyanto, terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah, mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Kemudian, bumper depan tampil kian berkarakter, dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern. Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas.

“Pada New Veloz bahkan stitching-nya berwarna merah, menegaskan nuansa yang spirit di kabin. Untuk pengemudi tampilan meter cluster pun hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya. Semua variannya menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot dan USB port,” jelas Arifin.

Untuk memberi nilai tambah lebih hingga kepada konsumen sambung Ariyanto, New Avanza dan New Veloz diberi fitur terbaru di antaranya smart entry, desain liter mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding.

Soal harga, New Avanza dan New Veloz kata ariyanto dijual mulai Rp200 juta dan tidak lebih dari Rp270 juta.

“Kami yakin peluncuran New Avanza dan New Veloz ini akan meningkatkan animo masyarakat, sehingga nilai penjualan pasca bencana yang beberapa waktu lalu sempat menurun akan kembali normal bahkan  meningkat dengan dua varian baru ini,” harap Ariyanto.
 

Pewarta :
Editor : Fauzi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar