Komunitas Honda Big Bike mampir ke main dealer CV. Anugerah Perdana

id Honda Anper,Honda,CV.Anper Palu

Komunitas Honda Big Bike mampir ke main dealer CV. Anugerah Perdana

General Manager CV. Anugerah Perdana Palu Tommy Sumitro berdialog dengan para pecinta big bike yang tergabung dalam Komunitas Honda Big Bike Rider (HOKIE). (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)

Palu (ANTARA) - Para pecinta big bike yang tergabung dalam Komunitas Honda Big Bike Rider (HOKIE) melakukan perjalanan yang bertajuk Touring Celebes Adventure yang digelar 13 s/d 21 Maret 2020. 

Perjalanan touring yang mengambil start dari Kota Manado nantinya akan finish di Kota Makassar, dan sebelum finish di Kota Makassar, ada kota yang terlebih dahulu menjadi rute wajib yang harus dilalui yakni Kabupaten Toli-toli, Kota Palu, Mamuju, Toraja, dan finish di Kota Makassar.

Khusus untuk rute Kota Palu sendiri, para bikers mampir ke Kantor Main Dealer CV. Anugerah Perdana selaku distributor resmi sepeda motor Honda region Sulawesi Tengah, untuk rehat sejenak. 

Baca juga: Honda BeAT terbaru berlimpah inovasi teknologi kini hadir di Kota Palu.

Dalam lawatannya ke CV. Anugerah Perdana, para bikers langsung disambut hangat oleh  Tommy Soemitro selaku General Manager CV. Anugerah Perdana dan para jajaran karyawan lainnya, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama. 

Dalam sambutannya Tommy Soemitro menyampaikan terima kasihnya kepada para bikers, karena sudah mau menyempatkan hadir di kantor main dealer CV. Anugerah Perdana. 

Setelah selesai mampir dan berkativitas di kantor CV. Anugerah Perdana, para bikers kemudian melanjutkan agenda touring mereka menuju Kota Mamuju, Toraja dan dan Makassar. 

Adapun jajaran Big Bike yang mengaspal di Pulau Sulawesi kali ini Yaitu Honda CRF1000L Africa Twin, Gold Wing, CB1000, CB500, ADV750, dan Honda Rebel.

Baca juga: Honda resmi rilis warna baru CRF150L