Sabtu Malam Bersama LBS Di Nebula Radio

id Nebula, Musik

Sabtu Malam Bersama LBS Di Nebula Radio

Personil LBS Andre (cajon), Pety (gitar), dan tiga vokalis yakni Merlin, Frisya, Jeniver, saat tampil di panggung Nebula, Sabtu (15/3) malam. (Chullenk)

"Sebetunya sudah ada lagu ciptaan sendiri, hanya saja belum berani diekpos," kata Pety.
Palu (antarasulteng) - Anak-anak muda berbakat seni di Kota Palu, saban Sabtu malam mengekspresikan bakatnya di berbagai panggung hiburan. Salah satunya di panggung hiburan Radio Nebula 101 FM.

Sabtu malam, anak-anak sekolah dari lab school Kota Palu yang menyebut diri mereka Group LBS menyempatkan diri unjuk kebolehan di panggung mini Nebula dalam acara DJM.

LBS hanya menampilkan dua alat musik, gitar dan cajon (perkusi), namun digawangi lima personil masing-masing Andre (cajon), Pety (gitar), dan tiga vokalis yakni Merlin, Frisya, Jeniver.

Mereka begitu mahir memainkan alat musik dengan dukungan vokal mengangumkan. Anak-anak siswa SMA kelas II itu menyanyikan beberapa lagu yang tak asing lagi seperti Justin Biber dan Blink.

"Sebetunya sudah ada lagu ciptaan sendiri, hanya saja belum berani diekpos," kata Pety.

Penanggungjawab acara, Idham Lapasere mengatakan, panggung hiburan Nebula tersebut disediakan untuk anak-anak muda berbakat musik di Kota Palu. Acara ini juga live di studio yang hanya berjarak beberapa meter dari panggung mini itu.***