Sutradara Avengers Rilis Film Baru Online

id avengers, flm, sutradara

Sutradara Avengers Rilis Film Baru Online

Film The Avengers (ist)

Menarik bagi kami karena ini artinya kami bisa mengeksplorasi cara distribusi baru - dan kami mendapatkan 5 dolar.
New York (antarasulteng.com) - Sutradara "Avengers" Joss Whedon meluncurkan film terbarunya "In Your Eyes" secara online bersamaan saat penayangan perdanda di Festival Film Tribeca, Minggu malam dan bergabung dengan sederet sineas yang bereksperimen dengan distribusi digital langsung menyasar pada konsumen.

Dalam sebuah pesan video kejutan untuk penggemar, Whedon mengatakan dia kecewa tidak dapat berada di New York untuk debut kisah cinta paranormal yang ditulisnya dan disutradarai Brin Hill. Namun dia menambahkan film itu tersedia online di seluruh penjuru dunia seharga 5 dolar.

"Menarik bagi kami karena ini artinya kami bisa mengeksplorasi cara distribusi baru - dan kami mendapatkan 5 dolar," kata sutradara di balik film franchise Marvel "Avengers" seperti dikutip Reuters.

"In Your Eyes" adalah kisah cinta antara ibu rumah tangga bernama Rebecca (Zoe Kazan) yang secara aneh terhubung dengan ex-con yang tinggal di New Mexico (Michael Stahl-David).

Film ini tersedia di inyoureyesmovie.com dan website berbagi video Vimeo.

Ini adalah film kedua besutan Bellwether Pictures yang didirikan Whedon dan produser Kai Cole untuk menghadirkan film berdana minim langsung ke penonton. Perusahaan itu merilis "Much Ado About Nothing", saduran komedi Shakespeare pada 2012.

"The Avengers" film yang menggabungkan para pahlawan Marvel pada 2012 mendulang untung kotor lebih dari 1,46 miliar dolar di seluruh dunia. Sekuel "Avengers: Age of Ultron" akan dirilis 2015. (skd)

Penerjemah: Nanien Yuniar