Capello Latih Rusia, Kata Arshavin

id capello, arshavin

Capello Latih Rusia, Kata Arshavin

Fabio Capello (REUTERS/ Eddie Keogh)

Moskow - Mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, yang difavoritkan untuk menjadi pelatih baru Timnas Rusia, telah mendapat pekerjaan tersebut, hal ini dinyatakan oleh kapten timnas, Andrei Arshavin.
        
"Pelatih (Tim) Nasional Rusia telah ditunjuk - ia adalah Fabio Capello. Kami berharap ia sukses pada pekerjaan barunya," tulis Arshavin dalam situs pribadinya (www.arshavin.eu).
        
Pemain Arsenal berusia 31 tahun ini, yang disebut-sebut merupakan pesepak bola Rusia paling berpengaruh, dapat memiliki informasi ini dari orang dalam Persatuan Sepak bola Rusia (RFU).
        
Bagaimanapun, penyerang Arsenal ini mungkin telah 'memetik pelatuk pistol' dengan mengumumkan penunjukan Capello, sebab menurut para ofisial RFU, pembicaraan dengan pria Italia berusia 66 tahun itu akan berlanjut pada pekan depan.
        
Capello, yang mengundurkan diri sebagai pelatih Inggris pada Februari, datang ke Moskow pada Kamis untuk menemui Menteri Olahraga, Vitaly Mutko, dan pelaksana ketua RFU, Nikita Simonyan.
        
Mutko, yang menyebut pembicaraan itu berlangsung "produktif", mengatakan RFU akan menunjuk pelatih baru pada awal pekan depan.
        
Media lokal melaporkan pada Sabtu, bahwa RFU akan meneruskan pembicaraan putaran akhir negosiasi dengan Capello pada Selasa. (Ant/Rtr)