Arshavin Tinggalkan Arsenal

id arshavin, arsenal, bola

Arshavin Tinggalkan Arsenal

Andrey Arshavin (kanan) (REUTERS/Petr Josek)

London (antarasulteng.com) - Pemain depan Rusia Andrei Arshavin akan meninggalkan Arsenal bila kontraknya usai akhir Juni, kata klub Liga Utama Inggris itu, Rabu.

Pemain tengah Brazil, Denilson, yang disewa klub masa kecilnya Sao Paulo dua musim lalu, serta pemain bertahan asal Prancis Sebastien Squillaci, juga akan diijinkan meninggalkan klub di kawasan utara London itu bila kontrak mereka habis.

Arshavin tampil 144 kali dalam membela Arsenal, mencetak 31 gol dalam lima musim termasuk empat gol lawan Liverpool di Anfield pada 2009.

Pemain berusia 32 tahun mantan kapten tim Rusia itu bergabung dari Zenit St Petersburg, klub tempatnya bergabung ketika disewa tahun lalu, dengan nilai transfer 15 juta pound (23,09 juta) pada 2009, setelah mendukung timnya dalam kampanye Euro 2008.

Squillaci di Arsenal selama tiga tahun, setelah bergabung dari Sevilla pada 2010. Ia sebagai pemain regular dalam timnya pada musim pertama, tetapi setelah itu jarang diturunkan pelatihnya, demikian laporan Reuters.