Semangat baru bincang inspiratif menuju Tahun Baru Kerbau Logam 2021 bersama Hasjrat Toyota

id Semangat baru bincang inspiratif menuju Tahun Baru Kerbau Logam 2021 bersama Hasjrat Toyota

Semangat baru bincang inspiratif menuju Tahun Baru Kerbau Logam 2021 bersama Hasjrat Toyota

Hasjrat Toyota kembali menyelenggarakan Onsen dengan bertemakan Tahun Baru Cina dengan mengundang ahli Fengsui Nasional Indonesia yang akan berbincang inspiratif mengenai tahun Kerbau Logam 2021. (Foto Antara/Hasrat Toyota)

Palu (ANTARA) - Memasuki tahun baru Cina ini, Hasjrat Toyota akan kembali mengadakan virtual event Online Sales Event (ONSEN) season 2 episode 1 pada Selasa 9 Februari 2021 (09/02/2021). 

Event kali ini ingin memberikan semangat baru di tahun baru dengan bincang inspiratif bersama Jeanie Kumala Dewi yaitu Ahli Fengsui Indonesia. 

Selain itu, ONSEN kali ini tentunya tidak akan kalah dengan promo-promo di acara-acara sebelumnya. 

Tentunya Hasjrat Toyota sudah menyiapkan promo besar-besaran khusus di event ini bagi Sobat Hasjrat yang akan melakukan pembelian kendaraan Toyota.

“Suksesnya acara ONSEN di tahun 2020 lalu, menjadikan semangat Hasjrat Toyota untuk menyelenggarakan kembali Onsen dengan bertemakan Tahun Baru Cina. Promo lengkap dengan doorprize dan hadiah langsung yang kami berikan juga tak kalah menariknya dari acara sebelumnya. Selain itu, kami undang ahli Fengsui Nasional Indonesia yang akan berbincang inspiratif mengenai tahun Kerbau Logam 2021 ini. Jadi segera daftarkan diri di website www.hasjrat-toyota.co.id,” ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

Daftar segera ya Sobat!

Kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.

ONLINE SALES EVENT
9 FEBRUARI 2021


Hasjrat Toyota
Marketing Communication Department