Seorang pengusaha di Kalbar lelang rumah untuk bantu penanganan COVID-19

id pengusaha kalimantan,sumbangan pengusaha,covid kalimantan barat

Seorang pengusaha di Kalbar lelang rumah untuk bantu penanganan COVID-19

Pengusaha properti Hendri Saputra alias Alunk menyumbangkan hasil lelang satu rumah untuk membantu penanganan COVID-19 di Provinsi Kalimantan Barat.  (ANTARA/HO Hendri Saputra)

Pontianak (ANTARA) - Pengusaha Hendri Saputra melelang satu rumah dan menyumbangkan hasilnya untuk membantu penanganan COVID-19 di Provinsi Kalimantan Barat.

"Satu rumah ini saya lelang untuk membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Kalbar," kata pengusaha yang biasa disapa Alunk itu dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Pontianak, Minggu.

Ia mengatakan, hasil lelang rumah tipe 36 premium di Jalan Ampera, Pontianak, seluruhnya akan disumbangkan ke pemerintah untuk mendukung penanggulangan COVID-19.

"Penanganan pandemi dan dampaknya tidak bisa hanya dilakukan pemerintah, kita sebagai warga negara juga harus bahu-membahu bekerjasama turut menangani pandemi ini. Kebetulan saya sebagai pengusaha properti mempunyai produk rumah, maka rumah inilah yang disumbangkan," katanya.

"Dengan cara inilah kami bersedekah, saya yakin Allah akan menggantinya seribu kali lipat," ia menambahkan.

Alunk juga mengajak pengusaha yang lain membantu pemerintah menanggulangi penularan COVID-19.

"Saya mengajak para pengusaha untuk turut menyumbang apa saja yang bisa disumbangkan demi cepatnya penanganan pandemi di Kalbar. Saya saja yang pengusaha kecil bisa, saya yakin pengusaha-pengusaha besar di Kalbar juga bisa," ujarnya.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar