Honda Anugerah Perdana bagikan parcel lebaran kepada pelanggan setia

id Honda,Sandi,Sulteng

Honda Anugerah Perdana bagikan parcel lebaran kepada pelanggan setia

General Manager Tommy Soemitro (ke empat dari kiri menyerahkan parcel lebaran kepada salah satu pelanggan setia motor honda belum lama ini. ANTARA/HO-Honda Angerah Perdana

Palu (ANTARA) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, CV Anugerah Perdana selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Sulawesi Tengah laksanakan berbagai aktivitas sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda pada 16-23 April 2022.

Dengan tema “Lebaran Sehat Bersama Honda, LEBARAN (Lebih Bahagia Bersama Honda)”, Manajemen Honda Sulteng mengunjungi secara langsung konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus menyerahkan paket parcel lebaran.

Dalam pelaksanaannya, penyerahan paket parcel lebaran diserahkan langsung oleh General Manager Tommy Soemitro yang juga didampingi manager lainnya diantaraya Marketing Manager Fransisca Wijayanti, Technical Service Manager Solichin Nur Ambyah, Part Manager Yuhanes Heru, Customer Care Manager Bernard Goni, dan HR Manager Sulistiharso.

Selain itu, Main Dealer Anugerah Perdana juga selenggarakan berbagai aktivitas lainnya meliputi gerai vaksinasi yang diselenggarakan bersama manajemen Palu Grand Mall dan Puskesmas Lere pada 16 April 2022 di Palu Grand Mall, Community Charity HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) sekaligus penyerahan paket bantuan sembako oleh Main Dealer pada 16 April 2022 di Panti Asuhan Nurul Ilahi Dolo, pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan buka puasa bersama IMHP (Ikatan Motor Honda Palu) pada 17 April, dan puncaknya adalah kegiatan silaturahmi nasional yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor (AHM) bertajuk “Lebaran Nusantara” pada 23 April 2022 yang dihadiri oleh konsumen Honda terpilih dari seluruh Indonesia.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, khususnya pada bulan ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentunya Main Dealer Anugerah Perdana ingin selalu dekat dengan para konsumen sepeda motor Honda dan silaturahmi terus terjalin. Harapannya kedepan, kami akan terus memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia sepeda motor Honda”, Bernard Goni - Honda Customer Care Center Manager