Polda Sulteng peringati Hari Paskah bersama Jemaat Gereja Oikumene

id Polda Sulteng ,Hari Paskah ,Jemaat Gereja Oikumene Rapuji Tupu

Polda Sulteng peringati Hari Paskah bersama Jemaat Gereja Oikumene

Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah memperingati wafatnya Isa Al Masih atau Hari Paskah bersama Jemaat Gereja Oikumene Rapuji Tupu dengan menggelar bakti sosial (baksos) di Kota Palu, Selasa (4/4/2023). (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)

Palu (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah memperingati wafatnya Isa Al Masih atau Hari Paskah bersama Jemaat Gereja Oikumene Rapuji Tupu dengan menggelar bakti sosial (baksos) di Kota Palu. 
 


"Bakti sosial ini kami gelar sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polda Sulteng terhadap sesama," kata Auditor Madya Tingkat III Itwasda Polda Sulteng Kombes (Pol) Ferry Boedhianto di Palu, Selasa.


 


Ia mengatakan, bakti sosial dilakukan dengan mengunjungi dan menyerahkan bantuan ke panti asuhan serta pemberian tali asih kepada personil Polda Sulteng yang sakit dan sedang menjalani proses pengobatan.


 


Ferry berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerima dan Jemaat Gereja Oikumene Rapuji Tupu Polda Sulteng dapat melaksanakannya setiap tahun secara rutin.


 


Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kombes Pol Ferry Boedhianto didampingi para Perwira Pertama (Pama), Perwira Menengah (Pamen) dan Bintara Polda Sulteng.


 


Sementara itu, Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Iptu I Made Bagiarta mengatakan ada tiga panti asuhan yang dikunjungi dalam kegiatan tersebut.


 


"Ada tiga panti asuhan di kota Palu yang kami kunjungi, diantaranya Panti Asuhan Wali Songo, Panti Asuhan Immanuel dan Panti Asuhan Bunda Hati Kudus," katanya.


 


Hari Paskah tahun 2023 sendiri jatuh pada hari Minggu, tanggal 9 April 2023.