Sriti Convention Hall tempat yang cocok untuk event di Palu

id Sriti Convention Hall

Sriti Convention Hall tempat yang cocok untuk event di Palu

Sriti Convention Hall, bangunan atau aula konvensi yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah. FOTO : ANTARA/HO/Managemen Sriti

Palu, Sulteng (ANTARA) - Sriti Convention Hall adalah salah satu bangunan atau aula konvensi yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Bangunan megah berwarna putih, dengan halaman luas ini berlokasi di Jalan Durian, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Keberadaannya sebagai bangunan ini tidak lain adalah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Kota Palu untuk mengadakan sebuah event atau perhelatan lain.

Semenjak berdiri, tidak sedikit pihak event organizer maupun warga Kota Palu yang menjadikan Sriti sebagai venue kegiatan

Gedung milik CV.Abirama Banua Rasa, yang bergerak dibidang hospitality dan F&B Services mampu menampung hingga 10 Ribu pengunjung baik di dalam maupun di luar Hall. 

"Pertama kali gedung ini dibuka, kami malah bekerja sama dengan event organizer yang menggelar acara konser" ucap, Dewi Tika, Sales Marketing Manager di Sriti Convention Hall.

Menurut Pendiri CV.Abirama Banua Rasa, Ibu Imelda Liliana Muhidin, Sriti hadir untuk menghidupkan industri kuliner lokal dan memberikan lapangan pekerjaan baru bagi pekerja lokal.

"Pekerja kami tidak hanya dari Kota Palu saja, mereka juga ada yang berasal dari daerah lain seperti Buol, Pantai Timur, maupun daerah Sulawesi lainnya." Tutur Imelda

Sriti Convention Hall dilengkapi dengan fasilitas mewah dan nyaman yang memiliki arsitektur serba putih dengan interior modern. Branding Sriti mengusung tema Wilderness & Luxury, yang menggabungkan elemen putih, gold, hijau dan kemegahan dalam desainnya.