Pelatih Timnas Indonesia rotasi tim pada leg kedua lawan Brunei

id kualifikasi piala dunia 2026,timnas indonesia,brunei darussalam

Pelatih Timnas Indonesia rotasi tim pada leg kedua lawan Brunei

Skuad Timnas Indonesia ketika berlatih di Brunei Darussalam jelang leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran pertama (ANTARA/HO/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong merotasi sejumlah anggota timnya pada pertandingan leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia fase pertama yang dimainkan di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa.

Pada posisi kiper, pelatih Shin melakukan perubahan. Kali ini ia mengandalkan kiper Persebaya Ernando Ari dan menyimpan Nadeo Argawinata yang dimainkan pada leg pertama.

Untuk susunan pemain belakang, Rizky Ridho kali ini diduetkan dengan pemain senior Fachrudin. Sedangkan dua posisi bek sayap dihuni oleh Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Pada posisi lini tengah, pelatih Shin menurunkan trio Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Sedangkan di lini depan, Hokky Caraka dan Dendy Sulistyawan kembali diandalkan pelatih Shin, untuk ditemani oleh Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia meraih kemenangan besar 6-0 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10) silam.

Susunan pemain:

Brunei Darussalam: Muhammad Haimie Nyaring, Muhammad Nazhan Zulkifle, Mohamad Alinur Rashimy, Mohd Hendra Azam, Abdul Azizi Ali, Muhammad Hanif Hamir, MD Haziq Kasyful, Muhammad Nur Asyraffahmi, Muhammad Hakeme Yazid, Mohammd Khairil Shahme, AK Yura Indera Putera

Indonesia: Ernando Ari, Sandy Walsh, Riky Ridho, Fachruddin, Shayne Pattynama, Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri, Hokky Caraka