KADO (Kejutan Akhir Tahun Honda) Anugerah Perdana Toli-toli tawarkan berbagai program menarik

id Honda

KADO (Kejutan Akhir Tahun Honda) Anugerah Perdana Toli-toli tawarkan berbagai program menarik

Foto Dokumentasi: PT AHM

Toli-toli, Sulteng (ANTARA) - Dealer Honda Anugerah Perdana Jl. Syarief Mansur Toli-toli menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi masyarakat kota Toli-toli yang ingin memiliki sepeda motor Honda, dengan tema KADO (Kejutan Akhir Tahun Honda) dapatkan berbagai macam penawaran menarik miliki Scoopy dengan uang muka Rp. 1.100.000,-, Genio Rp. 897.000,-, Beat Rp. 858.000,- CB 150X Diskon hingga Rp. 1.600.000,-, Supra GTR Diskon special Rp. 1.100.000- dan dapatkan berbagai Jaket Eksklusif selama persedian masih ada ujar, Fahreza Sales People Anugerah Perdana Toli-toli. Kunjungi dealer Honda terdekat dari lokasimu dapatkan KADO lainnya.



Honda memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motornya melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 kmn dan yang terbaru Jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru ini berlaku untuk semua sepeda motor Honda.



Kemudian untuk mempermudah layanan dealer Honda, saat ini sudah tersedia aplikasi Motoroyaku’ di playstore dan app store dengan beragam fitur menarik seperti Fitur Katalog Motor Honda memiliki kegunaan  untuk melihat produk-produk terbaru dan harga update, Booking Service untuk servis Hondamu pilih sesuai jadwal dan bebas antri, dan temukan Ahass atau bengkel resmi sehingga memudahkan pengguna sepeda motor Honda menemukan Ahass yang berada di sekitar tempatmu.