Perum LKBN ANTARA Sulteng beri bantuan sembako ke panti asuhan dan karyawan

id Antara Sulteng ,Bantuan sembako,Karyawan Antara ,Sulteng ,Sulawesi Tengah ,Palu

Perum LKBN ANTARA Sulteng beri bantuan sembako ke panti asuhan dan karyawan

Kepala LKBN ANTARA Biro Sulteng Andilala secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah di Palu, Kamis (21/12/2023). (ANTARA/Rangga Musabar)

Palu (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Sulawesi Tengah memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, dan karyawan ANTARA yang merayakan Hari Raya Natal 2023.
 
"Bantuan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami (LKBN ANTARA), yang memasuki usia ke-86," kata Kepala LKBN ANTARA Biro Sulteng Andilala di Palu, Kamis.
 
Ia mengatakan pemberian bantuan sembako berupa beras, telur dan mie merupakan bentuk kepedulian Antara Biro Sulteng pada masyarakat sekitar yang membutuhkan.
 
Penyerahan bantuan itu diserahkan oleh Kepala Biro ANTARA Andilala kepada Penanggung Jawab Panti Asuhan Muhammadiyah.
 
"Selain itu, kami juga memberikan sembako untuk karyawan ANTARA yang merayakan Natal. Hal ini semoga dapat menjadi bermanfaat untuk keluarga," katanya.

Dia berharap bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka.
 
Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Azim Djorimi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan LKBN ANTARA.
 
Ia mengatakan amanah tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan dari 30 anak - anak yang ada di panti asuhan itu.
 
"Terima kasih, kami akan manfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan anak-anak di sini," katanya.
Keluarga LKBN ANTARA Biro Sulteng Andilala mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah di Palu, Kamis (21/12/2023). (ANTARA/Rangga Musabar)