Lapas Palu gelar Pekan olahraga HBP ke-60

id Lapas Palu

Lapas Palu gelar Pekan olahraga HBP ke-60

Lapas Palu gelar Pekan olahraga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan. Foto ; (Humas Lapas Palu)

Palu (ANTARA) -
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan(HBP) Ke 60 Tahun 2024, Jumat.
 
Upacara dilaksanakan di lapangan Voly Lapas Palu, dan buka secara langsung oleh Kalapas Palu Gunawan dan diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Palu beserta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) perwakilan masing-masing blok. 
 
Sebelum acara pekan olahraga rangkaian HBP ke 60 diresmikan oleh Kalapas Palu, seluruh peserta upacara terlebih dahulu mengucapkan janji atlet dan wasit agar dalam pelaksanaan kegiatan mengutamakan semangat persatuan dan kebersaudaraan.
 
Pembukaan Pekan Olahraga dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 pada tahun ini merupakan bentuk partisipasi Lapas Palu dalam menyemarakkan HBP ke 60 dan sebagai bentuk kegiatan menjaga kesehatan, pengembangan potensi dibidang olahraga serta meningkatkan daya tahan tubuh Petugas dan WBP.
 
Dalam amanat Kalapas Palu menyampaikan bahwa akan ada 3 cabang olahraga yang di pertandingkan di antaranya Tenis meja, takraw, dan bulu tangkis. 
 
“Harapanya seluruh pegawai dan WBP dapat berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Olah Raga ini, untuk menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan. Menjunjung tinggi Sportivitas dan menjunjung tinggi nilai kebersaudaraan sehingga meningkatkan kebersamaan,” ucap Kalapas Palu Gunawan.