PT IMIP sambangi Kantor Berita ANTARA Biro Sulteng

id Imip, antara biro sulteng

PT IMIP sambangi Kantor Berita ANTARA Biro Sulteng

Direktur Komunikasi PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Emilia Bassar (Kanan) didampingi oleh Media Relations Head PT IMIP Dedy Kurniawan (Kiri) berkunjung ke Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara biro Sulawesi Tengah, diterima langsung Kabiro Antara Sulteng, Andilala (Tengah) Senin. Foto ; ANTARA/ (Rangga Musabar)

Ko (ANTARA) -
Direktur Komunikasi PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Emilia Bassar didampingi oleh Media Relations Head PT IMIP Dedy Kurniawan bersama sejumlah staf berkunjung ke Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Sulawesi Tengah, Senin. 
 
Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Biro LKBN ANTARA Sulteng Andilala.
 
Kedatangan pihak PT IMIP ke Biro Antara Sulteng dilakukan guna memperkuat sistem informasi dan publikasi tentang PT IMIP di media massa salah satunya dengan Perum LKBN ANTARA.
 
Menurut Emilia Bassar, publikasi dari media terkait kegiatan di PT IMIP dinilai sangat penting. Olehnya melalui media massa, salah satunya Antara Biro Sulteng, Informasi terkait kegiatan dan kinerja PT IMIP dapat tersebar ke masyarakat, baik secara nasional maupun internasional.

"Kedatangan kami ke Biro Antara Sulteng dilakukan guna mempererat silaturahmi dengan media massa, salah satunya dengan Perum LKBN ANTARA Sulteng," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Biro Antara Sulteng Andilala menyambut baik kedatangan, Direktur Komunikasi PT IMIP​​​​ Emilia Basar beserta tim yang menyambangi Perum LKBN ANTARA Biro Sulteng.
 
Ia mengatakan selaku media yang menjadi lembaga kantor berita milik pemerintah, Perum LKBN ANTARA juga akan selalu siap bersinergi dan mendukung penyebarluasan informasi terkait dengan program kepedulian sosial yang dilaksanakan PT IMIP bagi masyarakat di Kabupaten Morowali dan Sulteng secara umum.
 
"Sebagai salah satu lembaga negara, kami akan selalu siap mendukung program pemerintah dalam memajukan investasi di Sulteng atau kegiatan yang dilakukan oleh pihak PT IMIP dan menyebarluaskan berita-berita yang bersifat edukasi, dan membangun untuk masyarakat Sulteng," kata Andilala.