Siwon Super Junior minta maaf soal kematian tetangga yang libatkan anjingnya

id siwon

Siwon Super Junior (twitter.com/siwonchoi)

Jakarta (antarasulteng.com) - Personel boygroup Super Junior, Choi Siwon angkat bicara soal insiden yang menimpa Kim (53), tetangga keluarga Siwon. 

Sang tetangga, kemarin digigit anjing berjenis Bulldog milik keluarga Siwon dan meninggal empat hari kemudian karena sepsis. 

Melalui akun Twitternya, Siwon menyampaikan belasungkawa dan meminta maaf kepada keluarga korban. 

"Ini adalah Choi Siwon. Sekali lagi, aku menundukkan kepala meminta maaf kepada keluarga mendiang Kim yang pasti menderita shock dan sedih karena kehilangan orang yang dicintai," tulis dia. 

"Aku merasa sangat menyesal setelah mendengar tentang situasi yang melibatkan anjing keluarga kami. Aku merasa sangat bertanggung jawab sebagai anggota keluarga yang memelihara anjing ini," lanjut Siwon.  

"Aku akan memastikan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Aku mohon maaf, aku berdoa untuk kebahagiaan mendiang di akhirat," sambung dia. 

Sementara itu, ayah Siwon, Choi Ki Ho juga menuliskan permintaan maafnya melalui akun Instagram adik perempuan Siwon. Dia membenarkan tetangganya meninggal karena digigit anjing peliharaannya. 

"Memang benar bahwa almarhum tetangga menderita karena gigitan anjing keluarga kami, saat itu pintu kami sedikit terbuka untuk sesaat, dan dia meninggal akibat sepsis," kata ayah Siwon. 

"Namun, setelah tahu penyebab lainnya seperti infeksi sekunder atau masalah yang disebabkan selama proses perawatan yang tidak dapat dikesampingkan, maka sulit untuk menentukan penyebab langsung kematiannya," sambung dia. 

Ayah Siwon juga mengatakan bahwa keluarga mereka secara pribadi telah mengunjungi keluarga Kim dan memohon maaf pada mereka. 

Hanya saja, belum jelas anjing peliharaan yang mana yang menggigit tetangga Siwon, namun sang aktor sempat beberapa kali mengunggah foto Bulldog Prancisnya bernama Bugsy. Demikian seperti dilansir laman Ace Showbiz. (skd)


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa


Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar