Slank Dinobatkan Jadi Duta Perdamaian Poso

id FDP, Poso, Slank

"Seluruh makers dan fans, jangan cuma nongkrong di warkop, tapi bantulah pemerintah Poso dan Pusat untuk menciptakan perdamaian Poso dan seluruh Indonesia. Piss,"
Poso (antarasulteng.com) - Group musisi Slank dinobatkan jadi duta perdamaian Poso. Penobatan itu secara resmi dilakukan Bupati Poso, Darmin Sigilipu dengan pemasangan topi siga kepada seluruh  personil Slank, di anjungan Festival Danau Poso (FDP), Senin malam.

Pemasangan topi siga tersebut, disaksikan Gubernur Sulteng, Longki Donggala. Usai penobatan Slank sebagai duta Perdamaian Poso, acara FDP ditutup oleh Gubernur Sulteng. 

Sementara itu vokalis Slank,  Kaka mengapresiasi penobatan duta perdamaian itu. Dalam kesempatan itu, Kaka di hadapan masyarakat yang hadir, menghimbau agar seluruh fans  Slank jangan hanya sebatas nongkrong di warung kopi, namun juga membantu pemerintah untuk selalu membawa misi perdamaian Poso.

"Seluruh makers dan fans,  jangan cuma nongkrong di warkop, tapi bantulah pemerintah Poso dan Pusat untuk menciptakan perdamaian Poso dan seluruh Indonesia. Piss," kata Kaka yang disambut histeris serta  aplos dari penonton.

Sebelumnya, musisi Slank yang hadir dengan manajernya itu, terus menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya. Diperkirakan sekitar 10.000 penonton hadir di penutupan tersebut.***
Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar