Honda PCX segera diluncurkan di Palu Grand Mall dalam acara meriah

id honda,pcx,anper,palu

Para konsumen Honda PCX berkeliling Kota Palu dalam acara Meet's up PCX, Minggu (25/3) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - CV. Anugerah Perdana selaku dealer utama sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah dalam waktu dekat ini akan menggelar acara peluncuran (ceremonial launching) sepeda motor Honda PCX dalam sebah acara yang meriah di Palu Grand Mall dalam waktu dekat ini.

Public Relation CV Anper Palu Hermanto usai kumpul bareng dengan konsumen PCX dan ikatan motor Honda Palu di sebuah kafe, Minggu (25/3), belum menyebut kapan peluncuran itu digelar, namun mengatakan bahwa acara tersebut akan digelar dengan segala kemeriahannya.

Baca juga: All New Honda PCX segera masuk Palu, harga mulai Rp29,7 juta

Sebelumnya, pada Minggu (25/3), CV. ANper  kembali menggelar kegiatan yang bertajuk Meet’s Up PCX di sebuah kafe di Kota Palu, Minggu (25/3), yang  juga dihadiri oleh konsumen PCX dan para bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda palu.

    

Kegiatan ini diisi dengan beberapa rangkaian acara, dimulai dengan rolling bersama konsumen PCX, gathering, lalu dilanjutkan dengan tapping kartu HCID oleh para bikers, kemudian silahturahmi, sosialisasi, dan tak lupa materi edukasi yang langsung disampaikan oleh tim marketing dari  CV.Anugerah Perdana.

Honda PCX hadir dengan fitur-fitur menarik pada spesifikasi produknya yang memiliki dua tipe ABS dan CBS, dengan empat varian yaitu merah, gold, hitam, dan juga putih. 

Widiatmoko selaku team marketing menjelaskan beberapa keunggulan Honda PCX ke semua peserta yang hadir mulai dari pengenalan fitur, spesifikasi, aksesoris, sampai apparel yang mendukung motor Honda PCX ini.

    

"Motor Honda PCX memang punya keistimewaan di kelas skuter premium, tidak heran jika respon konsumen terhadap sepeda motor Honda ini sangat antusias, tak ketinggalan varian yang dimilikipun sangat menarik," ujar Bro Onal, PIC Community CV. Anper Palu.

 
Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman (kedua kiri) dan President Director AHM Toshiyuki Inuma (kedua kanan) pada saat sesi foto bersama di acara Grand Launching All New Honda PCX yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2). (Antaranews Sulteng/AHM)
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar