Honda PCX Luxuriouse Touring nikmati keindahan alam Palu-Donggala

id Honda,PCX

Honda PCX Luxuriouse Touring nikmati keindahan alam Palu-Donggala

Peserta Honda PCX Luxuriouse Touring Palu-Donggala saat melintas di Jembatan Kuning Teluk Palu yang telah menjadi icom Kota Palu. (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Honda Anper mengadakan PCX Luxuriouse Touring Bareng HPCI Chapter Palu & Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) yang dilaksanakan pada Minggu (19/8), start dari Kota Palu dan finish di Rumah Makan Lestari Donggala.

'PCX Luxurious Touring' ini diikuti 70 orang dari perwakilan club dan komunitas motor Honda, menikmati indahnya pemandangan pantai dari Kota Palu sampai ke Donggala.

Memulai perjalan dari kantor Main Dealer Honda Anugerah Perdana di Jl. Wolter Monginsidi, rombongan mengambil rute pinggir pantai Taman Ria, Tumbelaka, Tipo lalu finis di Donggala.

Baca juga: All New Honda PCX ditarget laku 100 unit perbulan di Sulteng (Vidio)

PIC Community Honda Anugerah Perdana Palu, Onald mengatakan kegiatan ini diharapkan meningkatkan silaturahmi antara ATPM, Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan komunitas motor Honda yang ada di kota Palu serta pengguna PCX terus terjalin akrab.

Kita berharap kedepannya komunitas Honda PCX Club Indonesia-HPCI Chapter Palu ini terus berkembang luas di Kota Palu, ujarnya.

Kegiatan ini juga bukan hanya touring saja, tapi ada beberapa kegiatan lainnya yaitu tapping kartu HCID, makan siang bersama, dan tentu saja yang tidak bisa dilewatkan adalah foto bareng.
 
Foto bersama Peserta Honda PCX Luxuriouse Touring Palu-Donggala (Antaranews Sulteng/Humas Anper)