Mikha Angelo tandai debut solo dengan lagu berjudul "Shot"

id Mikha Angelo,The Overtunes

Mikha Angelo tandai debut solo dengan lagu berjudul "Shot"

Ilustrasi artwork single baru Mikha Angelo "Shot". (HO)

Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut
Jakarta (ANTARA) - Mikha Angelo merilis lagu baru berjudul "Shot" yang sekaligus menjadi penanda debut sebagai penyanyi solo.

Mikha Angelo yang juga merupakan personel The Overtunes memutuskan untuk memulai karir sebagai penyanyi solo di jalur independen. Meski demikian, dia juga berkomitmen untuk bersama The Overtunes.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut," kata Mikha Angelo dalam siaran persnya, Minggu.

"Shot" menceritakan tentang kisah patah hati, ketika seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak mengubah cara pandang sebuah hubungan.

Mikha berperan penuh dalam proses penciptaan lagu "Shot", mulai dari lirik, membangun aransemen musik, sekaligus menjadi produser.

Mikha merasa kemampuan dia memproduksi karya musik saat ini adalah hasil dari pengalaman menciptakan lagu dan juga menjadi produser untuk The Overtunes dan teman sesama musisinya.

"Shot" adalah lagu pertama yang akan menjadi pembuka rangkaian rilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya musik yang akan Mikha Angelo ciptakan dalam album ini didasari oleh pengalaman personalnya, yang dia dapatkan selama bertumbuh kembang menjadi pria dewasa.

Terhitung mulai 20 Maret 2020, lagu perdana Mikha Angelo sudah mulai bisa dinikmati penikmat musik di layanan digital streaming platform dan radio seluruh Indonesia.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar