Atasan dan aksesori, produk fesyen Pomelo terlaris dalam sebulan terakhir

id fesyen,pomelo

Atasan dan aksesori, produk fesyen Pomelo terlaris dalam sebulan terakhir

Produk fesyen terlaris Pomelo. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pakaian atasan seperti crop top, shirt, blouse, dan aksesori menjadi produk fesyen Pomelo terlaris dalam sebulan terakhir, termasuk ketika musim Lebaran lalu.

Bersama aksesori, di antaranya anting, kacamata hitam, serta topi, celana juga termasuk dalam daftar fesyen terlaris Pomelo.

"Top 3 style: tie-dye, crop top dan colorful," kata Pomelo menjawab pertanyaan Antara, Jumat.

Ditanya apakah ada peningkatan aktivitas belanja online selama masa pembatasan sosial akibat pandemi COVID-19, Pomelo hanya mengatakan bahwa situasi sekarang ini telah mengubah cara orang berbelanja.

"Kami menyadari bahwa situasi ini pasti akan mengubah cara orang berbelanja dan untuk beradaptasi dengan perubahan ini, kami sudah bereksperimen dengan berbagai cara baru untuk melibatkan pengguna kami melalui saluran yang lebih interaktif, termasuk meningkatkan frekuensi sesi livestream kami," kata Jean Thomas, chief marketing officer Pomelo.

Pomelo telah meningkatkan customer experience di tengah pandemi COVID-19. Berbagai fitur dan kegiatan tersedia di aplikasi dan media sosialnya, mulai dari menyediakan konten hiburan hingga gerakan donasi dalam membantu mendukung komunitas lokal dan sektor medis garis depan.

Pada bulan Februari lalu, Pomelo meluncurkan fitur livestream bersamaan dengan peluncuran koleksi fesyen terbarunya. Melalui fitur ini, pelanggan dapat merasakan dan menyaksikan peluncuran koleksi baru dengan cara yang berbeda dan interaktif.

Sebagai bagian dari fitur livestream, Pomelo juga menyediakan fitur berbelanja langsung (shoppable) dalam aplikasinya yang memungkinkan pelanggan membeli produk yang ditampilkan di sesi livestream hanya dengan sekali klik.

Pomelo menggunakan fitur-fitur tersebut untuk memberikan konten menarik dan inspiratif bagi pelanggannya di tengah pandemi COVID-19.

Konten yang disediakan bervariasi dan sudah disesuaikan dengan pelanggan di setiap negara, mulai dari tips berolahraga, sesi live-music, dan bahkan ulasan tentang makanan.

Pada bulan April, misalnya, salah satu vokalis grup musik ternama di Indonesia, Neida Aleida dari HIVI!, bergabung dalam sesi livestream di Live on Pomelo untuk bernyanyi dan berbagi rutinitasnya selama social distancing di rumah ke komunitas Pomelo.

Live on Pomelo akan terus berkolaborasi dengan tokoh publik lainnya untuk berbagi konten menarik, membangkitkan semangat, dan menginspirasi.

Pomelo juga telah meluncurkan Pomelo Cares, di mana pelanggan bisa membeli masker kain dengan keuntungannya semua diberikan kepada mitra organisasi kesehatan untuk mendukung mereka melawan COVID-19 di garis depan.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar