Online Customer Gathering Hasjrat Toyota raih seratus SPK

id toyota

Online Customer Gathering Hasjrat Toyota raih seratus SPK

Hasjrat Toyota untuk menjalin silahturahmi kepada pelanggan setia Hasjrat Toyota, maka pada Sabtu 17 Oktober 2020 dilakukan Online Customer Gathering serentak di seluruh Cabang Hasjrat Toyota.  (Foto Antara/Hasrat Toyota)

Palu (ANTARA) - #TOYOTAAdaUntukAnda, Hasjrat Toyota untuk menjalin silahturahmi kepada pelanggan setia Hasjrat Toyota, maka pada Sabtu 17 Oktober 2020 dilakukan Online Customer Gathering serentak di seluruh Cabang Hasjrat Toyota. 

Hasjrat Toyota hadir kembali dengan memberikan New Spektakuler Rate 1.99% dengan DP mulai 20 jutaan, dilengkapi dengan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. 

Untuk memiliki Unit Toyota kesayangan, cukup sediakan DP 20 jutaan maka Toyota dapat Anda bawa pulang. Dilengkapi paket kredit termurah di akhir tahun 2020, yaitu dengan bunga 1.99% dengan pilihan DP 20 jutaan atau cicilan mulai 2.9 jutaan. 

“Di acara online virtual ini, kami juga berikan Flash Sales harga khusus untuk Unit-unit stok Hasjrat Toyota. Selain itu, kami berikan hadiah langsung berupa voucher hingga 2 juta Rupiah. 

Adanya Lucky Draw 1 Unit Toyota Voxy, dan 150 orang Pemenang @10gram Emas menjadi salah satu benefit spektakuler yang dapat diikuti oleh pelanggan Hasjrat Toyota. Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Hasjrat Toyota yang sudah ikut serta dalam acara online gathering Kami. 

Total SPK yang kami dapatkan 100 Unit SPK di seluruh Cabang Hasjrat Toyota” Ungkap Patrick Raintama, selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Cabang Palu.

Hasjrat Toyota selalu membantu, ingin selalu memberikan pelayanan baik Sales & After Sales terbaik untuk Sobat Hasjrat dengan memberikan layanan service dengan Hasjrat Home Service (THS), dan Pick Up Delivery. 

Di era digital ini, website Hasjrat Toyota www.hasjrat-toyota.co.id sudah dilengkapi fitur  booking service atau booking testdrive secara online dan customer akan dapatkan souvenir menarik berupa tumblr eksklusif. 

Selain itu, Hasjrat Toyota memberikan pelayanan digital lain berupa aplikasi Hasjrat Toyota Care di Android, dimana customer dapat melakukan servis kendaraan dimana customer tidak perlu datang ke bengkel Toyota. 

Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan dengan pelayanan Teknisi sesuai dengan standard nasional Toyota. 

Pelanggan dapat kunjungi laman website www.hasjrat-toyota.co.id untuk keterangan lebih lanjut atau hubungi Hasjrat Toyota Palu Diponegoro di Jalan Diponegoro 158 (0451) 421352, Hasjrat Toyota Palu Mutiara di Jalan Abdul Rahman Saleh No.28, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan (0451) 487600 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota.

Lebih Mudah Miliki Toyota di Hasjrat Toyota yang Selalu Membantu
STAY SAFE, KEEP ON DRIVING 
New Spektakuler : Bunga 1.99%, DP mulai 20 jutaan 


Hasjrat Toyota, 
Website: http://hasjrat-toyota.co.id/