Honda Sulteng gelar pameran secara virtual selama 9 hari

id Sulteng,Sandi,Palu,Honda,Honda sulteng

Honda Sulteng gelar pameran secara virtual selama 9 hari

Main Dealer Anper sebagai distributor resmi motor Honda di Sulteng menggelar pameran secara virtual mulai 12 sampai 20 Juli. ANTARA/Anper Honda Sulteng

Palu (ANTARA) - Strategi pemasaran yang dilakukan Main Dealer Anugerah Perdana (Anper) sebagai distributor resmi sepeda motor Honda dan spare parts mensiasati protokol kesehatan pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19 dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi penyebaran COVID-19 dengan melakukan kegiatan offline menjadi online dari ceremonial launching, press converence dan yang terbaru adalah pameran sepeda motor Honda yang digelar secara virtual bertajuk Showroom Virtual Exhibition.

Pameran Virtual Honda Sulteng ini digelar sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda.

Pameran Virtual Honda Sulteng ini diselenggarakan pada12 sampai dengan 20 Juli dengan cara cukup kunjungi websitenya di alamat https://hondasulteng-virtualexhibition.com/ 

PIC Promotion and Public Relation ANPER Hermanto mengungkapkan Honda Sulteng selalu memberikan pengalaman terbaik serta kepuasan untuk seluruh konsumen setia Honda.

"Mendukung program pemerintah berupaya menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19 yaitu 5M dan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Sulteng," katanya, Selasa malam.

Pameran Virtual Honda Sulteng, lanjut Hermanto, bisa dikunjungi melalui google atau langsung mengakses alamat website hondasulteng-virtualexhibition.com  dapatkan promo serta hadiah langsung.

"Harga dan promo disesuaikan otomatis dengan kabupaten atau kota kamu," ujarnya.

Ia menggambarkan tampilan Pameran Virtual Honda Sulteng seperti keadaan Showroom dealer Honda pada umumnya di dunia nyata. Pameran Virtual Honda ini dengan menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda.

"Honda Sulteng mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya atau penyelenggaraan acara tatap muka langsung dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan informasi, namun secara digital," terangnya.

 

Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar