Kisah menguatkan untuk bangkitkan semangat di awal tahun

id zendaya,hbo go,peacemaker

Kisah menguatkan untuk bangkitkan semangat  di awal tahun

Euphoria Season 1 (HO/HBO GO)

Jakarta (ANTARA) - Sambut 2022 dengan seabrek konten baru berisi kisah menguatkan dan penemuan jati diri yang menginspirasi.

Anda dapat menyelami kedalaman emosi manusia dalam "Euphoria Season 2" dan "Somebody Somewhere" yang menyampaikan perasaan cinta, kehilangan, dan penyembuhan batin, serta saksikan kekuatan yang harus dilakukan untuk melakukan kebenaran dalam "Peacemaker", dikutip dari siaran resmi HBO GO, Selasa.

"Euphoria Season 2"
Menjalani kehidupan masa remaja tidaklah mudah, dan bagi Rue remaja 17 tahun, masalah percintaan, kehilangan dan kecanduan menjadi beban berat yang harus dihadapi. Mengambil latar belakang kota East Highland, dimana suasana akrab erat terjalin, serial HBO Original ini berkisah tentang tantangan menjadi dewasa. Diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh Sam Levinson, serial drama yang meraih tiga Primetime Emmy awards untuk season pertamanya, untuk kategori Outstanding Lead Actress In A Drama Series (Zendaya), Outstanding Contemporary Makeup (Non-Prosthetic) dan Outstanding Original Music and Lyrics. Dibintangi Zendaya, Hunter Schafer, Sydney Sweenie dan Jacob Elordi. "Euphoria Season 2" tayang 10 Januari.
 
Peacemaker (HO/HBO GO)


"Peacemaker"
"Peacemaker", yang akan muncul untuk pertama kalinya di "The Suicide Squad", akan berbagi kisah latar belakang kehidupannya. Sukai atau benci dia, "Peacemaker" adalah sosok pria sombong yang percaya bahwa perdamaian dapat terwujud dengan cara apapun, tak peduli berapa manusia yang harus ia buhun untuk meraihnya. Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, serial ini dibintangi John Cena sebagai Peacemaker, bersama Danielle Brooks, Freddie Stroma, Jennifer Holland, Steve Agee, Chukwudi Iwuji dan Robert Patrick. "Peacemaker" tayang 13 Januari.

"Somebody Somewhere"
Nampak seperti penduduk Kansas sejati, Sam secara diam-diam berjuang untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidup kota kelahirannya. Saat tengah bergulat dengan kehilangan dan penerimaan, menyanti menjadi sarana menyelematkan dirinya dan menuntunnya pada petualangan menemukan jati dirinya. Dengan dukungan dari sebuah komunitas orang-orang yang merasa tak nyaman namun tak putus asa, serial HBO Original ini menunjukkan bahwa menemukan orang-orang yang tepat, dan menemukan pilihanmu, adalah hal yang mungkin. Dimanapun. Di suatu tempat. Dibintangi Bridget Everett, Jeff Hiller, Mary Catherine Garrison, Mike Hagerty dan Danny McCarthy, tontonan ini tayang 17 Januari.