#SerunyadiTikTok", kampanye terbarunya TikTok

id TikTok,#SerunyadiTikTok

#SerunyadiTikTok",  kampanye terbarunya TikTok

Diskusi daring bersama TikTok dan kreator (ANTARA/tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - TikTok resmi meluncurkan kampanye terbarunya yang bertajuk #SerunyadiTikTok guna mengajak para penggunanya untuk menikmati keragaman, keseruan dan kebahagiaan melalui konten TikTok.

"67 persen pengguna TikTok itu merasa mereka lebih bisa menunjukkan dirinya secara apa adanya di TikTok. Nah, kebebasan dalam mengekspresikan diri inilah yang membuat banyak orang akhirnya menemukan konten yang cocok," kata Angga Anugrah Putra selaku Head of Operations TikTok SEA saat diskusi daring, Selasa.

"Semangat untuk menambahkan elemen fun dan kreativitas ke dalam kehidupan sehari-hari inilah yang ingin kami terus dorong. Untuk itu kami pun dengan bangga meluncurkan brand campaign terbaru kami #SerunyadiTikTok di mana kami akan mengajak para komunitas pengguna semua masyarakat Indonesia untuk merayakan diri mereka secara seru dan positif melalui konten yang beragam di TikTok," lanjutnya.

Lebih lanjut Angga menjelaskan melalui ragam konten, tren, dan challenge yang menarik, komunitas TikTok bisa berekspresi dan berkreasi untuk memberikan inspirasi dan dampak positif bagi sesama. Tak hanya itu, TikTok juga membuka peluang bagi para kreator, artist, UMKM dan brands untuk saling terhubung secara kreatif.

Melalui kampanye #SerunyadiTikTok, Angga mengatakan bahwa pihaknya juga akan memperkenalkan sosok-sosok inspiratif yang menjadi wajah untuk kampanye ini. Salah satunya adalah jurnalis sekaligus founder Narasi Najwa Shihab.

"Pesan ini kami coba sampaikan melalui video campaign dan menghadirkan Najwa Shihab dan para kreator terpilih untuk membantu kami menyebarkan semangat ini," ujar Angga.

"Tentunya kami meluncurkan #SerunyadiTikTok ini untuk mengawali perjalanan baru dengan semangat baru yang diharapkan menginspirasi kreativitas para kreator," sambungnya.

Di sisi lain, Najwa Shihab mengatakan bahwa alasannya bergabung dalam kampanye ini adalah karena TikTok merupakan wadah yang dapat memungkinkan masyarakat untuk mengasah kreativitasnya.

"Jadi di TikTok itu siapapun bisa menjadi entertainer, bisa jadi seniman, guru, teman. Nggak peduli kamu siapa, dari daerah mana, lulusan mana, pakai barang seperti apa, latar belakang sosial ekonominya seperti apa. Semua punya kesempatan untuk bisa tampil dan diapresiasi," ungkap Najwa.

"Ini adalah salah satu alasan kuat saya melibatkan diri dalam kampanye #SerunyadiTikTok. Selain itu, TikTok ini memang platform yang merayakan kreativitas. Dan sejak dulu saya percaya kreativitas itu mata uang paling berharga saat ini," tambahnya.

 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2022