Bupati Sigi: ASN Jangan Malas

id sigi

Bupati Sigi: ASN Jangan Malas

Bupati Sigi Moh. Irwan Lapatta (antarasulteng.com/Rolex Malaha)

Masyaraat butuh pelayanan yang cepat dan efisien. Ini harus dipahami, katanya.
Sigi (antarasulteng.com) - Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya agar tidak bermalas-malasan serta tunduk dan patuh terhadap ketentuan perundang-undangan dan disiplin ASN.

"Saya minta mari kita bersama-sama untuk patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta bangkit dan bersemangat kerja serta jauhi sifat malas," katanya di Biromaru, Minggu.

Irwan mengutarakan bahwa kedisiplinan yang baik yang diperlihatkan oleh seluruh ASN di lingkup pemerintahan kabupaten tersebut akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

"Masyarakat butuh pelayanan yang cepat, tepat dan efisien dalam pengurusan segala hal menyakut administrasi di setiap lembaga pemerintahan. Ini harus di pahami oleh ASN," sebutnya.

Ia juga meminta ASN tunduk terhadap aturan lain yang mengikat, saat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Misalkan, tidak memungut biaya administrasi kepada masyarakat yang tidak diatur dalam ketentuan perundang-undangan.

"ASN perlu mengedepankan nilai - nilai etika dalam pemberian pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Pelayanan akan berjalan lambat, jika ASN-nya lambat masuk kantor, dan pulang lebih cepat." kata Iran yang baru empat hari menjabat Bupati Sigi itu.