Alex Martins enggan pandang sebelah mata Bhayangkara FC

id Alex Martins,Dewa United,Bhayangkara FC,Liga 1 Indonesia

Alex Martins enggan pandang sebelah mata Bhayangkara FC

Pesepak bola Dewa United Alex Martins (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (21/7/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/nym.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Dewa United Alex Martins mengatakan enggan memandang sebelah mata Bhayangkara FC jelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (15/9).

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Alex menjelaskan pertandingan kontra Bhayangkara FC ia prediksi akan berjalan seru dan sengit, meski kedua tim berjarak cukup jauh di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini.
 
"Pertandingan melawan Bhayangkara FC saya rasa akan berlangsung seru. Saya berharap bisa menampilkan performa terbaik dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan," ungkap Alex Martins.
 
Dewa United kini menempati peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC berada menempati posisi juru kunci dengan torehan lima poin.
 
Pemain asal Brazil itu pertama kali datang ke Indonesia untuk membela Bhayangkara FC pada paruh kedua musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.


Alex Martins menjelaskan secara pribadi ia mengaku tetap menaruh rasa hormat terhadap mantan timnya tersebut.
 
"Saya pribadi sangat menghormati Bhayangkara FC. Kami juga sama sekali tidak diuntungkan walaupun posisi mereka ada di bawah. Kami tetap akan bermain dengan mewaspadai kekuatan lawan seperti halnya pertandingan lainnya," ujar Alex.
 
Pada musim ini, Alex Martins menjadi ujung tombak Dewa United dengan mencatatkan enam gol serta satu assist dari 11 penampilan dengan total 986 menit bermain.