Bournemouth lanjutkan tren positif, Luton Town tekuk Sheffield United

id Bournemouth,Fulham,Luton Town,Sheffield United,Liga Inggris

Bournemouth lanjutkan tren positif, Luton Town tekuk Sheffield United

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Bournemouth melanjutkan tren positif, sementara Luton Town menekuk Sheffield United pada pekan ke-19 Liga Inggris, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

The Cherries tercatat menorehkan empat kemenangan beruntun pada ajang Liga Inggris setelah menghajar Fulham dengan skor 3-0 di Stadion Vitality, Bournemouth.

Secara statistik Bournemouth unggul dalam memberikan ancaman setelah melepaskan total 16 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan ini Bournemouth menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol berkat tendangan Justin Kluivert.

Selanjutnya skuad asuhan Andoni Iraola sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 setelah menambah keunggulan lewat gol Dominic Solanke dan Luis Sinisterra.

Hasil ini membuat Bournemouth naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 25 poin dari 19 pertandingan, sedangkan Fulham masih tertahan di posisi 13 dengan 21 poin.

Sementara itu, Luton Town sukses mengamankan kemenangan dramatis ketika mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-2 di Stadion Bramall Lane, Sheffield.

Luton Town sempat unggul terlebih dahulu melalui Alfie Doughty, namun Sheffield United dapat membalikkan keadaan lewat Oliver McBurnie dan Anel Ahmedhodzic.

Meskipun begitu, Luton Town dapat berbalik membalikkan keadaan berkat dua gol bunuh diri dua pemain Sheffield United yaitu Jack Robinson dan Anis Ben Slimane.

Kemenangan ini belum bisa mengangkat Luton Town dari posisi ke-16 dengan 15 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Sheffield United masih terbenam di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan 9 poin.

Baca juga: Woods ukir trigol saat Nottingham Forest hancurkan Newcastle 3-1