Partisipasi Imigrasi Banggai di Sulteng Expo 2024

id Imigrasi banggai

Partisipasi Imigrasi Banggai di Sulteng Expo 2024

Imigrasi Banggai ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sulteng Expo 2024 yang digelar di Kota Palu, 25 hingga 28 April 20224. Foto : (Dokumentasi Humas Imigrasi Banggai)

Palu (ANTARA) -
Kantor Imigrasi Banggai ikut berpartisipasi dalam Sulteng Expo 2024 untuk memperkuat Layanan Informasi Keimigrasian. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan kehadiran publik, Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.


 


Acara bergengsi ini diselenggarakan di Sirkuit Panggona, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, mulai dari tanggal 25 hingga 28 April 2024.


 


Pada tahun ini sejumlah jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM termasuk Imigrasi Banggai ikut dalam kegiatan tersebut.


 


Salah satu poin penting dalam pameran ini adalah Stand Layanan Informasi Keimigrasian, yang dihadirkan oleh Kantor Imigrasi Banggai bersama Kantor Imigrasi Palu.


 


Stand ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat terkait prosedur keimigrasian dan layanan yang tersedia.


 


“Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam acara ini dan berkontribusi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai Octaveri  melalui Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian Eko Teguh Kristyono.


 


Partisipasi Kantor Imigrasi Banggai dalam Sulteng Expo 2024 tidak hanya menunjukkan komitmen mereka terhadap pelayanan publik yang berkualitas, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat kemitraan antarinstansi dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi dan layanan keimigrasian yang mudah diakses. 


 


Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Sulteng Expo tahun 2024, Kamis 25/04 malam. Sulteng expo yang digelar dalam rangkau HUT Sulteng ke-60 dibuat guna meningkatkan hilirisasi produk unggulan daerah.