PT CPM berbagi berkah qurban di Roemah Jurnalis

id Jurnalis, cpm, kota palu, roemah jurnalia

PT CPM berbagi berkah qurban di Roemah Jurnalis

Penyembelihan hewan qurban oleh PT Citra Palu Minerals (CPM) bersama Roemah Jurnalis. Foto ; ANTARA/HO/ (Putra Yosvidar)

Kota Palu (ANTARA) -
PT Citra Palu Minerals (CPM) berbagi berkah hari raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 dengan menyumbangkan satu ekor sapi untuk di qurbankan di Roemah Jurnalis, Selasa 18/06. 


 


Penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan di Sekretariat Roemah Jurnalis, Rabu pagi.


 


Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Sulawesi Tengah Hendra mengapresiasi pihak CPM, yang selama ini terus bekerjasama dengan jurnalis dalam menyelenggarakan kegiatan apapun.


 


"Alhamdulillah, terimakasih untuk CPM yang selama ini juga telah mendukung kegiatan kegiatan yang diselenggarakan jurnalis. Semoga ini jadi berkah untuk kita semua," terangnya.


 


Dari hasil penyembelihan tersebut, pihak Roemah Journalis mendapatkan sebanyak 112 Kilogram yang akan dibagikan kepada jurnalis yang membutuhakan.


 


"Ia ada 112 kilogram, insyaallah setiap jurnalis dapat dua kilogram," terangnya.


 


Dalam pendistribusian ini, pihak Roemah Jurnalis juga menyarankan kepada sejumlah jurnalis penerima daging qurban agar tidak memakai kantongan plastik.


 


"Ia Sesuai imbauan wali kota juga, kita distribusikan tanpa plastik," ucap Hendra.


 


Sementara itu, Superintendent PPM-CSR PT CPM Rahyunita Handayani mengatakan, pihak CPM juga membagikan hewan qurban kepada sejumlah masyarakat lainnya. Seperti instansi terkait dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Mantikulore.


 


"Semoga dengan ini hubungan antara kita, CPM dan Jurnalis terus terjaga dengan baik. Dan ini bisa membawa berkah bagi kita semua," ucap Superintendent PPM-CSR PT CPM Rahyunita Handayani.


 


"Insyaallah ini rutin setiap tahun dilakukan. 


Hubungan bersama jurnalis tetap terjalin dengan baik," tambahnya.