BRI Poso serahkan mobil undian kepada pemenang

id bri,undian,tentena

BRI Poso serahkan mobil undian kepada pemenang

Pincab BRI Poso Syafruddin menyerahkan kunci mobil Toyota Calya kepada Yakobus Pombile, pemenang undian Simpedes BRI Unit Tentena Peirode II Tahun 2018 di Poso, Senin (23/4) (Antaranews Sulteng/Feri)

Poso (Antaranews Sulteng) - Raut wajah Yakobus Pombile (72) tapak sangat gembira saat menerima kunci mobil Toyota jenis Calya warnah putih, dari Pemimpin Cabang Bank BRI Poso Syafruddin di Poso, Senin.

Warga Desa Taripa, Kecamatan Pamona Timur ini menjadi pemenang hadiah utama alias 'grandprize' Simpedes BRI Tentena Periode II 2018. 

"Selamat pak, telah memenangkan undian mobil dan terima kasih bapak sudah menabung di Simpedes BRI," ujar Syafrudin. 

Syafrudin katakan, pemenang undian mobil itu membuktikan bukan suatu rekayasa untuk menarik penabung, nasabah Simpedes tidak harus memiliki tabungan miliaran rupiah namun dengan sedikit saja, bisa mendapatkan undian mobil. 

Seperti Yakobus Pombile ini hanya memiliki tabungan Simpedes dengan saldo sebesar Rp2 juta. 

Syafrudin menjelaskan satu undian tabungan Simpedes nilainya Rp100 ribu yang diundi setiap 6 bulan. Sementara untuk undian mobil hanya satu kupon, untuk kupon lainya berhadiah sepeda motor, kulkas serta hadiah menarik lainya. 

Baca juga: Petani Desa Taripa menangi undian mobil di BRI Tentena

"Sampaikan kepada masyarakat, bahwa pemenang undian mobil ini bukan rekayasa, terbukti bapak ini hanya memiliki tabungan sebesar Rp2 juta, jadi nasabah untuk mendapatkan undian tidak harus memiliki tabungan hingga miliaran rupiah," tuturnya.
 
Tahun depan telah disiapkan di depan Kantor BRI Cabang Poso sebagai hadih utama yakni mobil Toyota Avansa. 

Penarikan undian periode II Tahun 2018 dilaksanakan pada Sabtu (14/3) di Kantor Cabang BRI Poso. Pengudian dilaksanakan di lokasi Kantor BRI yang berbeda-beda pda delapan cabang. Sementara untuk wilayah Kabupaten Morowali telah di laksanakan tahun 2017, kemungkinan tahun depan akan berlangsung di wilayah Kabupaten Tojo Una-una. 

Yakobus Pombile, melalui anaknya, Unang (42) mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan, dan berterima kasih kepada Bank BRI Poso khususnya Tentena atas hadiah yang diterimanya.