Rian D'Masiv Hibur Pengungsi Banjir

id ryan, d'masiv

Rian D'Masiv menghibur korban tanpa didampingi anggota-anggota band D'Masiv lainnya (ANTARA/Adam Rizaulhaq)

Kalian harus sabar, tegar dan jangan menyerah melewati cobaan ini semua"
Jakarta (antarasulteng.com) - Penyanyi grup band Indonesia D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, melantunkan beberapa lagu hitsnya seperti "Jangan Menyerah" dan "Cinta Ini Membunuhku" untuk menghibur pengungsi korban banjir di Gelanggang Olah Raga (GOR) Otista, Jatinegara, Senin.

"Kalian harus sabar, tegar dan jangan menyerah melewati cobaan ini semua," katanya kepada pengungsi sebelum menyanyikan hits andalannya "Jangan Menyerah".

Dengan atusiastis para pengungsi ikut menyanyikan lagu ini yang dibawakan pentolan band D'Masiv, tanpa kehadiran anggota band D'Masiv lainnya.

"Ini inisiatif diriku sendiri aja, tidak ada permintaan dari pemerintah atau kelompok lainnya. Kemarin di Ciledug menghibur korban banjir juga, hari ini giliran di sini," kata penyanyi kelahiran Yogyakarta 26 tahun silam.

Ia sedih melihat kesusahan dan bencana yang dialami pengungsi serta berharap lagu-lagunya dapat meringankan penderitaan  pengungsi. Ia dan beberapa temannya juga telah mendonasikan bantuan untuk korban banjir.

"Sedih melihat mereka yang tinggal di pengungsian. Mudah-mudahan, lagu ini bisa menenangkan mereka," katanya.

Ia berpesan kepada pengungsi untuk terus bersabar, tawakal, dan jangan putus asa. "Semoga cobaan itu membuat kita semakin dekat dengan tuhan," katanya. (adm/skd)

Editor : Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar