D'Masiv Bocorkan Album Baru

id d'masiv, album

Rian D'Masiv (FOTO ANTARA/Fahrul Jayadiputra)

Rencananya rilis sebelum bulan puasa
Pekanbaru (antarasulteng.com) - Grup musik pop D`Masiv memberikan "bocoran" tentang rencana album baru yang akan dirilis pada tahun ini.

"Album baru (D`Masiv) temanya universal," kata vokalis D`Masiv, Rian Ekky Pradipta, disela konser GiGsteria GG Mild di Pekanbaru, Sabtu malam (25/5).

Grup band tersebut memang cukup lama tidak mengeluarkan album setelah terakhir merilis "Persiapan" pada 2012. Hingga kini mereka sudah menghasilkan tiga album musik, dan satu album religi bersama label Musica Record.

Menurut Rian, album baru tersebut kini masih dalam penyelesaian. Soal materinya, ia mengatakan album tersebut tidak semuanya berisi lagu-lagu baru.

"Ada lima lagu baru, dan lagu-lagu terbaik kami," ujarnya.

Band yang terdiri atas Rian (vokalis), Wahyu (drum), Rai (bass), Kiki dan Rama (gitar), berencana akan merilis album baru mereka pada pertengahan 2013 sekitar bulan Juni atau Juli.

"Rencananya rilis sebelum bulan puasa," katanya.

Selama ini D`Masiv cukup terkenal karena lagu-lagu mereka yang tidak hanya bertema cinta, namun juga mengangkat sisi kehidupan dan sosial. Salah satu hits mereka adalah "Jangan Menyerah", lagu bertemakan perjuangan hidup manusia.
Pewarta :
Editor : Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar