Bupati Poso lantik lima pejabat eselon II

id Bupati Poso, lantik pejabat

Bupati Poso lantik lima pejabat eselon II

Bupati Poso Darmin Sigilipu saat melantik lima pejabat eselon II di lingkup Pemkab Poso, Selasa. (Feri Timparosa)

Jadilah pimpinan menjadi contoh dan jadikanlah contoh diri sendiri, ini biasanya sulit. Sebelum jadi, berjanji akan bekerja semaksimal mungkin, namun ketika jadi sudah ogah bekerja, salah kebijakan, salah kewenangan, memanipulasi ini dan itu, saya be
Poso (ANTARA) - Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melantik lima pejabat tinggi pratama eselon IIa dan IIb di ruang Pogombo kantor Bupati Poso, Selasa. 

Lima pejabat itu, yakni Drs Mahmudin Jamal, MM menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Poso, Ir Abdul Kahar Latjare, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Setda Poso. 
 
Noldi Tobondo, SE, M.Si sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Poso, Dra Risnawati Limbo, M.Si menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Poso dan Ir Darma Metusala, MP menduduki Kepala Dinas Penanaman Modal Poso.

Darmin berharap sebagai pejabat yang baru dilantik, agar bekerja sebaiknya, karena jabatan pimpinan tinggi pratama berfungsi memotifasi bawahannya. 

Pelantikan itu kata Darmin, agar ada penyegaran dan menginovasi serta meluncurkan kreatifitas kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Jadilah pimpinan menjadi contoh dan jadikanlah contoh diri sendiri, ini biasanya sulit. Sebelum jadi, berjanji akan bekerja semaksimal mungkin, namun ketika jadi sudah ogah bekerja, salah kebijakan, salah kewenangan, memanipulasi ini dan itu, saya berharap ini tidak terjadi," kata Darmin.

Baca juga: Bupati Poso terima penghargaan sebagai pengelola APBD terbaik
Baca juga: Bupati Poso lantik sejumlah pejabat di objek wisata


Dia mengatakan saat ini pejabat diteropong banyak orang termasuk pimpinan tinggi untuk mengecek kinerjanya. 

Dirinya berharap agar pejabat yang baru dilantik tidak hanya bekerja biasa saja, tapi membuat yang biasa menjadi luar biasa.

"Harus punya inovasi, kreatifitas, membangun tanah Poso itu harus bersatu, bergandengan tangan, sehingga Sintuwu Maroso itu, bukan hanya slogan saja," katanya.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar