Maudy Koesnaedi Kagumi Jane Fonda

id maudy

Maudy Koesnaedi Kagumi Jane Fonda

Artis Maudy Koesnaedi (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Saya lebih senang ketemu Jane Fonda sih karena dalam usianya yang sekarang, 75 tahun, masih punya badan sebegitu kerennya
Jakarta (antarasulteng.com) - Maudy Koesnaedi baru-baru ini bertemu dengan aktris Jane Fonda saat berada di Festival Film Cannes.

"Saya lebih senang ketemu Jane Fonda sih karena dalam usianya yang sekarang, 75 tahun, masih punya badan sebegitu kerennya," kata Maudy saat ditemui usai jumpa media "Soekma Djaja" di Jakarta, Minggu.

Ia melihat Fonda sebagai sosok yang inspiratif karena masih berkarya di usianya yang tak lagi muda. Ketika sempat bersama-sama di sana untuk beberapa waktu, ia berpendapat Jane Fonda adalah sosok yang sangat ramah.

"Dia menjelaskan 'nanti gini aja'. Bagaimana dia memandang kehidupan. Senang aja sih bisa ketemu Jane Fonda," tambahnya.

Maudy datang ke Festival Film Cannes sebagai duta dari produk L'Oreal Indonesia. Ia berjalan di red carpet Cannes pada tanggal 19 Mei, bersamaan dengan kehadiran Jane Fonda dan bintang Bollywood Aihwarya Rai.

Selama di Cannes, ia mengaku jadwalnya sangat padat sehingga tidak sempat menyambangi rekannya Marcella Zalianty yang berada di sana untuk film "Rectoverso".

"Beda tempat, jadi nggak sempat ketemu," jawabnya.

Maudy pun telah mengetahui kesibukan yang dihadapinya selama di Cannes karena telah mendapat pengarahan sebelumnya. Tetapi, tetap saja situasinya di luar dugaannya.

"Cannes luar biasa deh. Jadi udah dikasih tau di sana harus ngapain, schedule apa aja, kondisi bagaimana. Tapi pas saya sampai di Cannes situasinya luar biasa menyenangkan," tandasnya.(SKD)