BNNK Touna ajak siswa perangi narkoba

id BNN, touna, narkoba

BNNK Touna ajak siswa perangi narkoba

Kepala BNN Touna AKBP Djohansah Rahman, saat memberi pengarahan tentang bahaya narkoba di SMKN 1 Ampana Kota, di Ampana, Senin (17/2/2020).ANTARA/HO-Kiriman Yahya.

Untuk dapat lebih aktif serta berkontribusi turut mensukseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)
Ampana (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna), di Ampana, Sulawesi Tengah, kembali mengajak siswa di wilayah setempat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba.

"Untuk dapat lebih aktif serta berkontribusi turut mensukseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)," kata Kepala BNN Touna, AKBP Djohansah Rahman, di Ampana, Senin.

Ia mengatakan ajakan kepada siswa disampaikan saat dirinya menjadi Inspektur upacara bendera di SMKN 1 Ampana Kota, yang dirangkaikan dengan pengukuhan Relawan Anti Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut tegas Djohansah, dirinya katakan bahwa narkoba sangat berbahaya dan perusakan generasi bangsa bila sampai ketergantungan dengan barang haram itu.

Karenanya kata Djohansah, sangat diharapkan  para relawan atau para siswa agar dapat mengisi masa mudanya dengan hal-hal yang positif sesuai dengan pengucapan janji siswa.

"Sehingga, dikemudian hari para siswa pula yang akan merasakan manfaat, kegunaan serta keberhasilannya masing-masing," ujarnya. 

Djohansah katakan dengan adanya kegiatan yang dilakukan pihaknya  tersebut, para siswa atau pelajar di Kabupaten Tojo Una-Una,  diharapkan dapat menjadikan (Bersinar) atau Sekolah yang Bersih dari Narkoba.***
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar