RSUD Kolonodale dapat bantuan 300 masker dari NasDem

id NASDEM,penanganan corona,virus corona,corona,covid-19,2019-ncov,novel coronavirus 2019

RSUD Kolonodale  dapat bantuan 300 masker dari NasDem

DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali Utara menyerahkan bantuan masker dan vitamin kepada RSUD Kolonodale, Selasa (7/4). (ANTARA/HO/Humas NasDem Sulteng)

Kolonodale (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale sebagai rumah sakit rujukan dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Selasa (7/4) mendapat bantuan 300 masker dari Partai NasDem.

“Bantuan ini kami khususkan kepada petugas medis yang menjadi garda depan dalam upaya melawan penyebaran virus corona di Kabupaten Morowali Utara. Sekaligus sebagai wujud partisipasi langsung Partai Nasdem dalam upaya melawan penyebaran virus itu,” ucap Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Morowali Utara, Melky Tangkidi.

Bantuan masker itu diberikan oleh DPD NasDem Morowali Utara diserahkan oleh Sekretaris Melhy Tangkidi diterima oleh Kabid Pelayanan Medik RSUD Kolonodale, Anto.

Selain masker, NasDem juga menyalurkan bantuan berupa vitamin untuk menambah daya tahan tubuh perawat dan dokter serta petugas RS lainnya.

Melky mengemukakan petugas medis merupakan pihak yang berada paling depan dalam pencegahan dan penanganan pandemi corona.

“Petugas medis harus diberi perhatian khusus. Mereka tidak boleh sakit. Karena itu, Partai Nasdem hadir membantu mereka,” ujarnya.

Sebelumnya DPW NasDem Sulteng membagikan 10.000 masker kepada tenaga medis di beberapa rumah sakit di Kota Palu. Selain kepada tenaga medis, DPW NasDem Sulteng juga memberikan bantuan masker kepada pers dan perusahaan pers di Kota Palu.