Ini dia apresiasi Honda untuk dokter dan perawat yang tangani COVID-19

id Honda,Anper Palu,service kunjung

Ini dia apresiasi Honda untuk dokter dan perawat yang tangani COVID-19

Teknisi Ahass-Honda bersama seorang perawat dalam layanan servis dan oli gratis dan langsung kunjung ke rumah di Kota Palu. (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)

kurang dari tujuh hari pelayanan ini dibuka, telah memenuhi kuota yang kami sediakan, sesuai semangat: Satu Hati Honda selalu ada untuk Indonesia.

Palu (ANTARA) - Sebagai apresiasi kepada dokter, perawat dan  sukarelawaan, CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu selaku distributor resmi sepeda motor Honda di Sulteng, memberikan servis dan oli gratis serta langsung servis kunjung ke rumah-rumah.

Dengan menggunakan atribut APD, mekanik Honda Servis berkunjung langsung ke rumah-rumah atau organisasi sesuai dengan rumah sakit rujukan yang ditunjuk oleh pemerintah yaitu RS Anutapura dan RS Undata Palu.

Sebanyak 100 unit sepeda motor  servis dan oli gratis yang telah diberikan diharapkan dapat sedikit membantu para tenaga medis dalam menunaikan perkerjaan mereka setiap harinya menggunakan transportasi sepeda motor Honda.

"Pelayanan ini sudah mulai dinikmati para tenaga medis dengan menghubungi langsung operator kami Honda Care di nomor 081243949731 atau mengunjungi langsung ke Ahass Anper terdekat di wilayah anda," ujar Solihin, Manger Teknik Servis Divisi ANPER.

General Manager Anper Tommy Soemitro menambahkan saat ini program tersebut berlaku di Kota Palu tidak menutup kemungkinan akan kami lakukan di semua daerah Sulawesi Tengah.

Baca juga: Safety Riding Honda, kemanapun perginya selalu #Cari_Aman
Baca juga: Komunitas Honda Big Bike mampir ke main dealer CV. Anugerah Perdana


Servis kunjung yang antusias diikuti oleh para tenaga medis ini sangat dinikmati, terbuti kurang dari tujuh hari pelayanan ini dibuka, telah memenuhi kuota yang kami sediakan, sesuai semangat: Satu Hati Honda selalu ada untuk Indonesia.

Aktifitas pencegahan juga kami wajibkan di seluruh jaringan dealer dan Ahass (bengkel resmi Honda) dengan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, jaga jarak dan rutin melakukan perawatan-kebersihan di kondisi Dealer-Ahass se-Sulteng.

Menyesiasati keadaan saat ini, ANPER juga memaksimalkan proses pelayanan penjualan dengan cara pelayanan dari rumah aja’ konsumen loyal Honda cukup menghubungi Honda care untuk proses pembelian unit baru, hal ini terbukti meningkatkan kenyaman dan keamanan saat ini.

Teknisi Ahass-Honda melakukan service kendaraan eprawat di RSU Undata Palu (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar