Operasi Obyek Vital Nasional Kilang DSLNG tetap ikuti protokol kesehatan

id dslng

Operasi Obyek Vital Nasional Kilang DSLNG tetap ikuti protokol kesehatan

Kunjungan inspeksi rutin dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Batui yang terdiri dari unsur pimpinan kecamatan dan Kepala Puskesmas Batui (Foto Antara/Foto dokumentasi DSLNG)

Dalam pelaksanaan selalu berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Kabupaten Banggai maupun Kecamatan Batui untuk bersama-sama melindungi area kerja dan lingkungan sekitarnya dari risiko penyebaran Covid-19
Banggai, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Untuk memastikan operasi Obyek Vital Nasional Kilang Donggi Senoro LNG tetap berjalan lancar dan aman, PT Donggi-Senoro LNG sejak awal masa pandemi telah menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pelaksanaan selalu berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Kabupaten Banggai maupun Kecamatan Batui untuk bersama-sama melindungi area kerja dan lingkungan sekitarnya dari risiko penyebaran Covid-19,"  kata Chief Medical Officer DSLNG dr. Gitawan Sapta Permana

Hal ini disampaikan Gitawan saat menerima kunjungan inspeksi rutin dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Batui yang terdiri dari unsur pimpinan kecamatan dan Kepala Puskesmas Batui, beberapa waktu lalu.

Lanjut Gitawan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan DSLNG selalu menjalankan Protokol Kesehatannya yang ketat baik di dalam area kilang, maupun saat melakukan pergantian pekerja.

Tim Gugus Tugas melakukan pengecekan langsung fasilitas khusus yang disiapkan untuk pemeriksaan rutin pekerja, fasilitas kamp yang juga berfungsi sebagai ruang karantina mandiri, klinik, dan pengaturan kantor sesuai protokol kesehatan di tempat kerja.