Anugerah Perdana Palu dan Satlantas edukasi keselamatan berkendara untuk mahasiswa

id honda,anper palu

Anugerah Perdana Palu dan Satlantas edukasi keselamatan berkendara untuk mahasiswa

CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu bersama Unit Dikyasa Satlantas Polres Palu menggelar kegiatan pendidikan keselamatan berkendara kepada perwakilan mahasiswa AKBID Cendrawasih Kota Palu. (ANTARA/HO/Humas Anper Palu)

Palu (ANTARA) - Distributor resmi sepeda motor Honda region Sulawesi tengah yakni CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu bersama Unit Dikyasa Satlantas Polres Palu menggelar kegiatan pendidikan keselamatan berkendara kepada perwakilan mahasiswa AKBID Cendrawasih Kota Palu.

Publik relation Anper Palu Hermanto dalam keterangan persnya di Palu, Rabu menjelaskan kegiatan itu dilakukan secara tatap muka dan daring. Sejumlah materi disampaikan yakni tips aman dan sehat dalam berkendara dengan selalu menggunakan masker selama masa pandemi COVID-19. 

Penggunaan Helm SNI dan jaket, pengecekan kendaraan dan postur berkendara, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, hingga tips berkendara yang baik dan benar saat di jalan raya di masa pandemi. 

"Pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, social distancing, mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh," jelas Hermanto.

Baca juga: AHM Best Student 2020 tantang pelajar kreatif dengan konsep baru

Baca juga: Hanya ada di Honda: beli motor sekarang, bayar bulan Agustus 2020


Kegiatan itu menghadirkan narasumber Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Palu Bripka Regen dengan tema “Sarjana #Cari_Aman Meraih Impian”.

Selain pemaparan materi, juga dilakukan sesi tanya jawab dengan Quiziz seputaran materi edukasi safety riding berhadiah helm SNI, dengan Yusman selaku Instruktur Safety Riding dari Anper Palu.

Yusman juga menjelaskan program penjualan “Beli Motor Sekarang Bayar Bulan November” untuk konsumen setia Honda. Konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda dapat membayar angsuran pertamanya di bulan November.

Yusman berharap edukasi itu dapat membantu seluruh masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan selama masa pendemi serta dapat diterapkan dalam melakukan aktivitas berkendara sehari-hari.
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar